Pertimbangan Memilih Sofa, Kursi Kayu atau Ottoman

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Pertimbangan Memilih Sofa, Kursi Kayu atau Ottoman. Ruang tamu merupakan ruang publik di dalam rumah. Karena di area ini Saat kamu menjamu tamu, mereka akan melihat seperti apa sih ruang tamu rumah ini mulai dari desain hingga perabot rumah tangga. Salah satu perabot yang biasanya ada di ruang tamu adalah kursi, selain meja dan lainnya. 

Untuk kursi kamu bisa memilih di antara 3 kursi yang umum digunakan yaitu kursi kayu, sofa dan ottoman. Nah untuk pertimbangan mana jenis kursi yang cocok digunakan, cek ulasan singkatnya di bawah ini :

pertimbangan kursi
homeepiphany.com

Menyesuaikan dengan Desain Interior Ruang Tamu 

Kamu ingin desain interior seperti apa di ruang tamu? Skandinavia, eklektik, tradisional, shabby chic, modern minimalis, atau lainnya. Bisa jadi kursi kayu yang kamu pilih tidak cocok dengan desain modern minimalis yang kamu pilih. Atau Ottoman yang kamu inginkan malah tidak sesuai dengan desain rumah tradisional yang dipilih. 

Mempertimbangkan Konsep Ruang Tamu 

Seperti apa konsep ruang tamu nantinya, tempat menerima tamu saja atau digunakan untuk yang lain. Jika rumah kamu sempit, bisa jadi ruang tamu bisa dipakai untuk berkumpul keluarga dan juga menonton televisi. Kalau menaruh kursi kayu, mungkin terlalu formal, maka pilihan yang pas memang sofa untuk ditaruh di ruang tamu.

Luas Ruang Tamu 

Ruang tamu di rumah biasanya memiliki luas terbatas, mungkin hanya 3×3 meter saja, atau malah kurang? Jika ruang terbatas, sofa berukuran kecil menjadi pilihan, sementara kursi kayu akan membuat ruangan menjadi penuh sesak. Ottoman bisa menjadi alternatif tempat duduk bagi tamu yang bertandang karena mudah untuk dipindahkan.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

Tag : wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *