Perlengkapan Kerja Supaya Lebih Efisien

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Perlengkapan Kerja Supaya Lebih Efisien. Bagi kamu yang bekerja sebagai pekerja kantoran sebagian besar waktu bekerja di depan meja. Agar bekerja semakin nyaman dan efisien, kamu perlu melengkapi meja dengan berbagai perlengkapan. 

Untuk menciptakan suasana ruang kerja yang nyaman, membangun hubungan yang baik dengan sesama rekan kerja memang penting. Namun, tak bisa disangkal bahwa perlengkapan kantor yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan saat kerja mampu menjadi mood booster sekaligus membantu kamu saat bekerja.

Desk organizer

perlengkapan kerja
walmart.com

Ketika kamu tiba di kantor dan melihat meja kerja yang berantakan, tentunya akan tidak sedap dipandang. Ini bisa mempengaruhi mood kamu sehingga bekerja pun menjadi kurang produktif. Kamu bisa menggunakan perlengkapan bekerja berupa desk organizer yang membuat meja kantor menjadi lebih rapi dan terorganisir.

Kamu bisa membeli perlengkapan ini untuk menata semua perlengkapan yang kamu butuhkan saat kerja mulai dari alat tulis, gelas kopi atau teh, handphone, hingga kertas coretan. Jika ingin menyesuaikan dengan kebutuhan sendiri, tak ada salahnya membuat desk organizer secara DIY.

Wall organizer 

perlengkapan kerja
decoist.com

Perlengkapan kantor yang satu ini sangat cocok apalagi untuk kamu yang memiliki meja kecil. Dengan fungsi yang mirip dengan desk organizer, perlengkapan kantor ini akan membebaskan ruang di meja kerja sehingga dapat kamu gunakan secara leluasa. Selain semua peralatan kerja tersusun rapi, wall organizer ini juga memudahkan kamu menemukan perlengkapan kantor lainnya yang kamu perlukan saat kerja.

Laci monitor

perlengkapan kerja
pinterest.com

Jika perlengkapan di atas berupa desk organizer tidak kamu dapatkan, kamu bisa menggunakan penyangga monitor dengan ruang penyimpanan dalam laci ini. Daripada membiarkan barang-barang terpampang secara terbuka, kamu bisa menyimpan barang milikmu dalam laci yang tersembunyi.

Perlengkapan bekerja ini akan membantu agar tinggi monitor dapat disesuaikan dengan tingkat pandang mata supaya mata dan leher tidak cepat pegal. Kamu juga tak perlu takut barangmu diambil orang tanpa izin karena barang penting seperti kunci rumah dan kunci mobil dapat disimpan dengan aman dalam lacinya.

Hammock kaki

geekologie.com

Mungkin terlihat sederhana, namun perlengkapan kantor ini bisa sangat berarti terutama ketika kamu bekerja di depan layar komputer. Kamu perlu sekali-kali mengistirahatkan kakimu agar bisa mengganti posisi supaya bekerja menjadi lebih nyaman.

Perlengkapan yang satu ini akan membuatmu lebih nyaman saat berganti ke posisi duduk yang benar, dan badan akan terhindar dari pegal meski harus berlama-lama bekerja. Pastikan kamu juga memilih meja komputer dan kursi kantor yang tepat agar tetap nyaman.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×