Peralatan Makan yang Wajib Ada di Rumah

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Peralatan Makan yang Wajib Ada di Rumah. Ada beberapa persiapan jika kamu berencana pindah rumah baru. Salah satunya adalah mempersiapkan peralatan makan karena hal tersebut merupakan kebutuhan utama.Berikut merupakan peralatan makan yang perlu kamu persiapkan di rumah.

Piring dan Mangkuk

peralatan makan rumah
amazon.com

Piring adalah salah satu jenis peralatan makan yang hampir digunakan setiap hari. Pastikan kamu memiliki set peralatan makan yang satu ini. Lalu letakkan meletakkannya pada area yang mudah dijangkau.

Kamu bisa menggunakan piring dari berbagai jenis bahan, bahkan menyesuaikan desain atau motif pada piring. Jika digunakan untuk anak-anak, kamu bisa menggunakan peralatan makan ini dari bahan yang aman, seperti plastik dengan sertifikasi food grade. 

Selain piring, kamu juga wajib punya mangkuk di rumah. Peralatan makan ini fungsi utamanya sama dengan piring, yaitu sebagai wadah makanan. Maka dari itu, tak heran kalau mangkuk ukurannya lebih tinggi dan bentuknya melengkung ke atas.

Sendok, Garpu, dan Pisau

peralatan makan rumah
thefinetreats.com

Sendok dan garpu adalah peralatan makan pelengkap piring yang juga akan kamu gunakan setiap harinya. Kamu juga membutuhkan pisau makan yang umumnya tidak setajam pisau dapur. Pisau makan bisa kamu gunakan untuk memotong kue atau buah. Simpan set peralatan makan ini pada wadah tertutup agar tak mudah kotor.

Gelas

antiquesatlas.com

Peralatan makan lain yang wajib kamu miliki adalah gelas. Saat ini, gelas juga tersedia dalam berbagai macam bahan, mulai dari keramik, kaca, tanah liat, bahkan plastik. Namun, pastikan kamu memilih gelas yang aman untuk diisi air panas ataupun dingin, serta menggunakan bahan yang aman seperti plastik food grade yang lebih tahan banting, tapi tetap aman untuk digunakan oleh anak-anak. 

Teko

peralatan makan rumah
bing.com

Buat kamu yang gemar minum teh, pastinya kamu wajib memiliki peralatan makan yang satu ini. Terlebih lagi, teko kini hadir dalam berbagai macam model untuk disesuaikan menurut kebutuhan, termasuk teko yang telah dilengkapi pemanas sehingga kamu hanya perlu mengisi air, menyambungkannya dengan listrik dan menunggu air hingga matang. Jika memilih peralatan makan berupa teko listrik, pastikan kamu mencucinya secara hati-hati agar tidak merusak bagian kabelnya.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×