Pengaplikasian Warna Mustard Untuk Percantik Rumah

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Pengaplikasian Warna Mustard Untuk Percantik Rumah. Tren warna mustard sudah bukan sebuah hal yang baru,entah itu di dunia fashion maupun desain interior. Nuansa kuning alami yang hangat dari warna ini menghadirkan kesan yang lebih matang dan menawan. Dengan demikian, warna tersebut bisa jadi solusi terbaik bagi kamu yang ingin mengaplikasikan warna kuning, tapi tidak terlalu terang.

Nah, berikut ini pengaplikasiannya pada hunian untukmu. Langsung saja cek di bawah ini!

Pengaplikasian pada langit-langit

Warna mustard punya nuansa sendiri untuk membuat ruangan terasa semakin hidup, tapi tetap terasa hangat.  Jika dibandingkan dengan warna netral, seperti krem atau putih, tentu ruangan akan terasa lebih monoton bukan?

Kalau kamu tidak ingin langit-langit ruangan full dengan warna ini, coba kombinasikan dengan aksen garis warna putih. Tambahkan tanaman hias dalam ruangan agar suasana hunian lebih hidup. Kamu juga bisa menggunakan dekorasi dengan nuansa yang senada.

Pengaplikasian pada lukisan

Warna mustard juga bisa hadir melalui karya seni dan elemen dekor, seperti lukisan dan bantal sofa. Selain itu, warna ini yang terdapat pada karya seni dan dekorasi ini juga sangat cocok dipadukan dengan warna-warna kelam, seperti abu-abu atau biru tua.

Pengaplikasian pada dinding dan furnitur

Warna Mustard pada dinding dan furnitur
pinterest.com

Warna mustard juga bisa jadi perantara untu warna-warna klasik pada nuansa hitam dan putih. Untuk tampilan yang modern, coba padukan warna hitam dan putih dengan warna ini.

Sementara itu, tampilkan warna tersebut yang menonjol melalui lemari pakaian, furnitur, hingga dekorasi secara konsisten. Dengan perpaduan tersebut, ruangan pun jadi semakin jauh dari kata membosankan.

Pengaplikasian pada tirai

Warna Mustard pada tirai
etsy.com

Menutupi bagian jendela dengan tirai warna ini bisa dicoba untuk menciptakan kesan ruangan yang menawan. Hal ini karena tirai warna mustard pada ruangan di atas sangat kontras dan menonjol di antara furnitur atau dekorasi lainnya. Namun, meskipun paling menonjol di antara yang lainnya, tirai warna ini tetap memberikan tampilan yang sederhana. Dengan demikian, warna mustard pada tirai ruang tamu ini sukses mencuri perhatian sekaligus mempercantik ruangan.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

The gallery was not found!

Tag : wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *