Pelihara Kucing, Inspirasi Rumah Kucing yang Bagus

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Pelihara Kucing, Inspirasi Rumah Kucing yang Bagus. Jika kamu pecinta kucing rasanya ingin sekali membuat kucing nyaman berada di rumah. Pasti sebagai pemilik kucing, kamu akan memberikan yang terbaik untuk peliharaan layaknya sedang memiliki anak. Agar kucing nyaman di rumah , salah satu hal yang dapat pemilik berikan adalah dengan membuat rumah kucing yang nyaman.

Saat memberikan rumah kucing, kamu juga perlu memilirik estetika untuk menunjang tampilan hunian dan tidak mengorbankan sisi fungsionalitas. Berikut beberapa inspirasi rumah kucing yang multifungsi dan tetap memberikan tampilan yang menarik.

Rumah Kucing Lemari Kabinet Estetik

inspirasi rumah kucing bagus
pinterest.com

Rumah kucing yang menyatu dengan furnitur bisa menjadi solusi space-saving di hunian. Inspirasi rumah kucing ini memiliki bentuk seperti lemari kabinet pada umumnya. Hanya saja, bagian permukaan pintu penutupnya dibuat berongga agar ada sirkulasi udara untuk si meong kesayangan. Lebih dari itu, rumah kucing ini pun terkesan sangat estetik dan modern berkat material kayunya yang berwarna gelap.

Rumah kucing dengan Area Bersantai

pinterest.com

Sudah jadi kebiasaan jika kucing suka manjat dan nongkrong pada bagian atas seperti rak. Untuk itu, inspirasi rumah kucing ini lengkap dengan gaya rak gantung yang terletak indah. Rumah kucing rak ini bisa merangkap jadi aksen dekoratif yang unik. Model rumah kucing ini pun terasa lebih kasual dan cocok buat kucing mager seharian.

Rumah Kucing dengan Tirai

inspirasi rumah kucing bagus
omlet.us

Butuh rumah kucing yang simpel dan praktis? Hadirkan saja nakas atau side table yang bagian bawahnya terbuka sebagai rak seperti inspirasi di atas. Rumah kucing minimalis ini pastinya multifungsi juga untuk kamu menaruh aneka benda atau pajangan di atasnya. 

Dengan gaya rak terbuka, rumah kucing yang space-saving ini bisa dipercantik dengan tirai biar terkesan lebih manis.

Rumah Kucing Favorit Empuk

inspirasi rumah kucing bagus
pinterest.com

Desain rumah kucing yang satu ini mungkin sudah sering ditemui di mana-mana. Bentuknya menjulang tinggi dengan dudukan di sisi kiri dan kanan. Agar rumah kucing ini makin seru buat si kucing, kamu bisa tambahkan kursi empuk atau meja sebagai pijakan si kucing untuk melompat ke sana-sini. Tentunya jika kamu menempatkan kursi, kursi juga bisa jadi tempat untuk kamu nyantai sambil bermain bersama kucing kesayangan.


Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan, kami membahas tentang rumah seperti desain terbaru, proses pembuatan, perencanaan dan lain-lain.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×