3 Lantai Outdoor Yang Umum Digunakan

Dipublikasikan oleh Administrator pada

3 Lantai Outdoor Yang Umum Digunakan. Penggunaan lantai rumah di outdoor di prioritaskan kepada ketahanan dan berapa lama. Namun tak semua orang memikirkan untuk membuat lantai di outdoor mereka, malah lebih sering diabaikan. Mungkin alasannya karna buat apa harus memikirkan hal itu, tok rumah kita berdempetan dengan tetangga. Untuk hal tersebut memang tidak dipungkiri kalau pemilihan alas untuk outdoor di abaikan.

Namun untuk kamu yang memiliki space kecil seperti di belakang rumah, di depan rumah atau memiliki teras, sebaiknya kamu pikirkan ini baik-baik. Tentunya agar rumah semakin bergaya sesuai dengan konsep rumah yang kamu pilih dan mendapatkan kenyamanan. Nah berikut 3 lantai outdoor yang sering digunakan atau umum digunakan.

Beton

lantai beton
pinterest.com

Apakah beton bisa dianggap sebagai lantai? mungkin lebih tepatnya beton adalah opsi outdoor anti-lantai. Banyak pemilik rumah tertarik untuk menggunakan beton di luar rumah karena minim perawatan. Anda mungkin bahkan tidak perlu melakukan apa pun. Kemungkinannya adalah rumah Anda dilengkapi dengan teras beton dan, jika Anda mau, mengecatnya Atau Anda bisa membiarkannya dan telihat natural.

Bata

lantai bata
pinterest.com

Mari kita kembali ke masa 1960-an New England. Tampilan klasik dan elegan dari arsitektur bata. Itulah yang saya bayangkan kapan saja saya melihat batu bata, apakah itu dinding atau lantai. Aku menyukainya. Itu membuat saya merasa hampir seperti berada di negara lain yang berkeliling dunia.

Brick dapat memberi Anda banyak pilihan berbeda untuk warna dan pola lantai teras Anda dan itu pasti menciptakan tampilan unik yang membedakan Anda dari yang lain. Sempurna untuk perapian luar ruangan, atau teras yang nyaman, batu bata adalah pilihan lantai luar ruangan yang sering dilupakan tetapi indah.

Ubin Porselen dan Keramik

lantai keramik
pinterest.com

Apakah ada yang lebih cantik dari ubin teras batu klasik atau teras kayu? Sebagian besar teras yang kelihatan “batu” atau “kayu” itu sebenarnya bukan batu atau kayu, tetapi ubin/keramikUbin lantai teras, dan khususnya, ubin eksterior porselen, seringkali bahkan lebih tahan lama daripada bahan alami seperti batu dan kayu, tergantung pada peringkat PEI, sehingga Anda benar-benar bisa mendapatkan hal yang terbaik.

Itulah tiga material yang umumnya digunakan di masyarakat indonesia untuk alas teras. Nah kamu memakai yang mana?

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *