Inspirasi Motif Acian Dinding yang Cocok Untuk Segala Model

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Inspirasi Motif Acian Dinding yang Cocok Untuk Segala Model. Jika kamu ingin menampilkan kesan yang keren pada dinding, kamu bisa membuat motif acian dinding yang menarik. Acian adalah proses finishing tembok setelah dilakukan plester dinding yang bertujuan untuk menghaluskan permukaan. Dalam prosesnya, pengaciannya perlu dilakukan secara teliti. 

Umumnya acian dinding dibuat hanya untuk menghaluskan dinding dan menutupi pori-pori, namun  kamu tetap bisa untuk membuat dinding menarik dengan motif acian. Jika kamu tertarik, berikut beberapa inspirasi motif acian dinding yang cocok untuk segala model hunian.

Motif Acian Tali Air

pinterest.com

Inspirasi motif acian dinding pertama yang menarik adalah motif tali air. Motif tali air tidak hanya memberikan sentuhan estetika pada dinding saja, tetapi juga berfungsi secara fungsional. Motif bergaris tali air menjadi pilihan alternatif untuk acian tembok rumah, terutama untuk gaya industrial. Ciptakan tampilan unik dengan motif acian yang mengesankan.

Motif Acian Batu Kali

walmart.com

Ingin tampil berbeda pada tembok luar rumah? Tenang, Motif acian batu kali dapat jadi pilihan yang bagus agar hunian terlihat unik. Kamu bisa membuat motif dinding batu alam yang satu ini pada bagian teras atau halaman rumah. Dengan hanya menggunakan acian, kamu tidak perlu membeli keramik batu alam atau batu kali yang harganya cukup mahal. Meskipun terlihat unik, namun pembuatan acian dinding seperti ini dibutuhkan keahlian khusus.

Motif Acian Kulit Jeruk

motif acian dinding
pinterest.com

Permukaan yang tidak rata seperti kulit jeruk pun bisa menawan. Pilihlah motif acian ini untuk tampilan unik. Motif ini bisa menjadi alternatif buat kamu yang tidak suka dengan dinding kasar. Acian dinding kulit jeruk memberikan kesan tekstur halus yang dapat membuat ruangan terlihat menawan.

Motif Acian Bergaris

motif acian dinding
studioentropia.tumblr.com

Ciptakan tampilan menarik dan estetik dengan dinding motif acian bergaris. Bentuk garis horizontal seperti dinding baru “digaruk” membuat tampilan semakin keren. Motif ini cocok untuk dinding luar rumah dekat kolam ikan atau pagar. 


Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan, kami membahas tentang rumah seperti desain terbaru, proses pembuatan, perencanaan dan lain-lain.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×