Kenali Ciri-Ciri Orang Redflag pada Saat Ingin Menyewakan Rumah

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Kenali Ciri-Ciri Orang Redflag pada Saat Ingin Menyewakan Rumah. Menyewa rumah adalah salah satu pilihan yang banyak diminati oleh orang-orang yang ingin memiliki tempat tinggal sementara tanpa harus membeli rumah sendiri. Namun, orang yang menyewakan rumah memiliki risiko tersendiri, terutama jika kita tidak berhati-hati dalam memilih penyewa rumah. Terdapat beberapa ciri-ciri orang redflag yang harus kamu waspadai sebagai pemilik rumah sewa, agar kita tidak menyesal di kemudian hari. Berikut adalah beberapa ciri-ciri orang redflag yang harus kita hindari saat akan menyewakan rumah:

Menyewakan Rumah
picpedia.org

Identitas dirahasiakan

Berhati-hatilah dengan orang yang tidak mau menunjukkan identitas diri atau tidak ingin bertemu pada saat ingin menyewa rumah. Ini bisa menjadi tanda bahwa orang tersebut bukanlah penyewa rumah yang tidak wajar, atau ada sesuatu yang disembunyikan dari kita. Jangan pernah menyewa rumah dari orang yang tidak mau memberikan bukti identitas karena bisa saja kamu menjadi korban penipuan.

Ingin membayar lebih

Orang yang membayar sewa yang terlalu besar. Biasanya, uang sewa dihitung per bulan lalu disesuaikan terhadap pasaran. Jika ada orang yang membayar uang sewa lebih dari itu, kita harus curiga dan menolaknya. Karena bisa jadi, orang tersebut hanya memiliki tujuan tertentu lalu menghilang, atau ada hal-hal tersembunyi yang tidak dijelaskan kepada kita.

Selain membayar lebih, penyewa yang mencurigakan juga bersedia memilih kontrak sewa jangka panjang. Selain itu pembayarannyapun dilakukan secara cash di depan tanpa melati bank. Penyewa seperti ini perlu di curigai.

Tidak ingin membuat perjanjian

Perjanjian sewa adalah dokumen penting yang mengatur hak dan kewajiban antara penyewa dan pemilik rumah. Perjanjian sewa harus dibuat secara tertulis dan ditandatangani oleh kedua belah pihak, agar ada bukti hukum jika terjadi masalah di kemudian hari. Jika ada penyewa yang tidak mau membuat perjanjian sewa secara tertulis, kamu harus waspada dan menolaknya jika perlu. Karena bisa jadi, orang tersebut ingin mengeksploitasi atau mengubah syarat-syarat sewa sesuka hatinya.

Pemilik tidak diperbolehkan akses ke rumah sewa

Orang yang tidak mau memberikan kunci rumah atau akses ke rumah. Ini merupakan hal yang sangat aneh dan mencurigakan. Bagaimana kita bisa rumah yang kamu sewakan, namun kamu tidak diberikan kunci rumah atau akses ke rumah? Jika ada orang seperti itu, segeralah bertindak. Karena bisa jadi, orang tersebut memiliki niat jahat, atau ada sesuatu yang tidak beres dengan rumah tersebut.


Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan, kami membahas tentang rumah seperti desain terbaru, proses pembuatan, perencanaan dan lain-lain.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×