Bentuk Meja Lipat yang Dapat Memaksimalkan Ruang Kecilmu

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Bentuk Meja Lipat yang Dapat Memaksimalkan Ruang Kecilmu. Kamu memiliki rumah atau ruangan dengan area yang terbatas (kecil). Mungkin permasalahan yang sering dikeluhkan adalah urusan tentang furnitur salah satunya adalah meja. Namun untuk masalah tersebut, saat ini sudah terdapat solusinya yaitu meja lipat. Meja ini bisa kamu simpan jika tidak digunakan tanpa perlu memakan banyak tempat di area rumah atau ruangan.

Meja lipat ini tersedia dalam berbagai bentuk untuk menunjang kebutuhan rumah. Bentuk-bentuk yang sering digunakan di antaranya adalah : 

Meja Lipat Persegi Panjang

bentuk meja lipat persegi panjang
pinterest.com

Salah bentuk meja lipat yang sering ditemukan adalah meja lipat persegi panjang dengan rangka logam. Meja ini memiliki papan meja berwarna putih dengan bentuk persegi panjang. Meja ini dapat dilipat dengan cara menekuk rangka meja ke arah papan meja sehingga membentuk bentuk yang lebih tipis dan mudah disimpan. Bentuk meja ini cocok digunakan untuk ruangan dengan luas terbatas atau untuk keperluan sementara.

Meja Lipat Kotak

pinterest.com

Selain meja persegi panjang, bentuk lebih ringkasnya yaitu meja lipat persegi juga ada. Dengan rangka meja silang ini, meja dapat dilipat dan disimpan dengan mudah. Tak ketinggalan juga lubang di tengah meja guna memasang payung jikalau menggunakannya di area outdoor. Karena cukup fleksibel, meja lipat persegi sering dipakai untuk bekerja, belajar, dan melakukan hobi. Selain itu juga cocok untuk digunakan pada area-area ruang terbuka, seperti taman atau teras.

Meja Lipat Bundar

bentuk meja lipat bundar
amazon.co.uk

Selain bentuk-bentuk di atas, meja lipat juga tersedia dalam bentuk bundar seperti pada gambar di atas. Meja ini berbentuk bulat terbuat dari kayu dengan desain berlubang-lubang. Rangka meja terbuat dari kayu dengan kaki-kaki silang yang dihubungkan oleh balok penyangga. Meja ini dapat dilipat mulai dari setengah lingkaran dengan cara menekuk kaki-kaki meja ke arah tengah papan. Jika ingin tipis lagi, kamu bisa melakukan hal yang sama pada sisi sebrangnya hingga membentuk meja kecil panjang. Dalam bentuk ini, kamu bisa menempatkan di area rumah dengan tambahan dekorasi tanpa memakan tempat yang lebar. Satu meja untuk berbagai fungsi.


Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan, kami membahas tentang rumah seperti desain terbaru, proses pembuatan, perencanaan dan lain-lain.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×