Kursi atau sofamu di rumah kurang nyaman? Meja di rumah atau meja kantor kurang mendukung untuk berkerja? Bisa jadi perhitungan konstruksi pada furnitur kurang diperhatikan. Idealnya setiap furnitur memiliki desain ergonomisnya untuk memaksimalkan kenyamanan dan kemudahan untuk penggunanya.

Pada artikel ini, kami membagikan sedikit penjelasan tentang apa itu desain ergonomis untuk furnitur. Langsung saja simak penjelasannya di bawah ini.

Desain Ergonomis adalah proses kalkulasi atau penghitungan yang dilakukan oleh desainer furnitur untuk menentukan ukuran konstruksi yang tepat dan ideal sehingga hasilnya dapat digunakan secara nyaman oleh semua orang berdasarkan kebutuhan ataupun fungsi utama dari furnitur tersebut.

Fungsi dari aneka furnitur di hunian tak sekadar sebagai pemanis interior ruangan saja, melainkan harus berfungsi untuk memudahkan keseharian penggunanya. Untuk mengoptimalkan kebutuhan di atas, kaidah ergonomis sangatlah diperlukan supaya aneka furnitur yang terdapat di hunian dapat digunakan secara efisien dan optimal.

Itulah sedikit penjelasan tentang desain ergonomis. Untuk hal-hal lain tentang desain ergonomis akan di bahas pada artikel selanjutnya.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011

×