Mengenal Desain Rumah Loft yang Mengagumkan

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Pernahkah kamu menginginkan rumah bekas bangunan industri atau bangunan komersial lainnya. why not? Mungkin untuk jaman sekarang ini membeli rumah bekas dan di renovasi ulang atau sedikit renovasi. Kamu bisa memiliki rumah yang modern dan masa kini dengan beberapa perubahan yang dilakukan pada gedung lama, fungsi bangunan berubah menjadi sebuah tempat tinggal yang asik dan menyenangkan dengan desain loft.

Namun sebelum itu, apakah kamu mengetahui apa itu desain loft. Nah, agar kamu dapat mengerti apa itu desain loft dan untuk hasil maksimal lebih baik menyewa jasa layanan desain interior terbaik di kota anda. Langsung saja berikut sedikit penjelasan mengenai desain loft.

Desain loft adalah desain yang terlahir dari bekas bangunan industri atau bangunan komersial. Desain ini mulai dikenal di Eropa, karena kebijakan pemerintah setempat yang memutuskan agar sebuah lokasi dapat diubah dan dikonversikan fungsinya. Hal itu dilakukan untuk peremajaan terhadap gedung dan bangunan lama.

Bangunan jenis loft ini umumnya adalah bangunan bekas pabrik atau bangunan industrial lainnya. Bangunan loft memiliki struktur eksterior dan interior yang sangat khas, seperti besi, baja, beton dan bata batu ekspos. Material-material ini merupakan ciri khas yang ada dalam setiap bangunan loft. Sehingga Anda akan merasakan kesan gagah, maskulin dan kuat di dalam interior bangunan jenis ini.

Selain maskulin dan gagah, bangunan loft memiliki karakteristik dengan langit-langit ruangan yang tinggi. Sehingga akan nampak bangunan loft area lantai 1 dan lantai 2 yang dipisahkan oleh tangga. Dengan perbedaan tinggi lantai 1 ke lantai 2 kurang dari 3 meter. Karakter langit-langitnya yang tinggi, membuat interior bangunan loft ini hampir menyerupai dengan elemen mezzanine pada desain interior bergaya modern.

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

×