Cara Mendekorasi Depan Rumah Mudah dan Murah. Kamu ingin memiliki rumah diperhatikan orang yang lewat dan tertarik akan keindahan, kemewahan dan mungkin kesederhanaan.

Impresi orang-orang dan kesan pertama mereka terhadap rumah Anda adalah hal yang cukup penting untuk diperhatikan. Entah itu bentuknya, desain, dekorasi atau gaya unik penataan rumah yang memunculkan ciri khas dan karakter yang menarik perhatian.

Untuk mendapatkan hal diatas, kamu bisa menggunakan bayakcara yang bisa dilakukan. Dengan instalasi dan desain yang tepat merupakan hal yang terpenting.

Lalu bagaimana cara agar depan rumah bisa menarik dan menambah ketertarikan orang-orang, ikuti caranya di bawah ini.

Mengecat jendela dan pintu depan

cara mendekorasi depan rumah
Pinterest

Pimelihan warna menjadi salah satu yang bisa kamu lakukan untuk menyulap rumah sesuai dengan apa yang kamu harapkan.

Memberikan warna tegas dan terang pada jendela dan pintu depan, hal ini dapat membuat tampilan rumah menjadi semakin menarik.

Namun jangan lupa untuk mengkombinasikan dengan menyelaraskan dengan bagian lain.

Meletakkan tanaman

cara mendekorasi depan rumah
google.com

Meletakkan tanaman depan rumah merupakan cara yang paling umum dan biasa dilakukan. Pertimbangan besaran ukuran tanaman yang akan diletakkan.

Tempatkan persis pada entry way, dan kesan natural yang dibawa akan menambah daya tarik visual bagi orang-orang.

Memasang lampu outdoor

Lampu merupakan dekorasi luar ruangan yang paling penting agar rumah terlihat terang. Seperti yang kita tahu jika rumah terlihat gelap maka akan di jauhi atau dihindari. ya karena rumah yang gelap akan terkesan horor di banding yang terang. Nah pada pemilihan model lampu, pastikan kamu sudah menyesuaikan dengan desain rumah yang kamu usung.

Memasang pagar

cara mendekorasi depan rumah
hgtvhome.com

Pagar merupakan pembatas antasa luas rumah anda. Pagar tak hanya berfungsi sebagai hal tersebut, pagar juga bisa menjadi daya tarik pada tampilan rumahmu.

Usahakan kamu memiilih model pagar yang tak terlalu tinggi dan tidak menutupi atau seolah-olah menutup keberadaan rumah anda dari sekitar. Dengan memilih model pagar yang tepat kamu bisa meningkatkan daya tarik yang membuat orang-orang kagum akan keindahan estetika rumah.

Itulah beberapa cara mendekorasi bagina depan rumah agar terlihat menarik dan menambah ketertarikan orang-orang, dari cara-cara di atas mana yang sudah kamu lakukan?

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

ban saktidesain

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011

×