fbpx

Agar tampilan sebuah hunian minimalis terlihat menarik seluruh bagian hunian harus di desain dengan penuh pertimbangan. Area teras yang merupakan wajah atau tampilan utama dari sebuah hunian termasuk yang harus di pertimbangkan. Terus bagaimana cara mewujudkannya? Berikut beberapa cara yang bisa anda coba.

Menambahkan Tanaman Hias

Seperti yang kita tahu bahwasanya menanam tanaman hias bisa menjadi dekorasi yang indah, dengan meletakkannya di teras maka bisa memberikan nilai dekorasi yang indah. Supaya tanaman terlihat rapi di teras ada baiknya anda memakai rak bertingkat atau menerapkan konsep tanaman vertikal. Dan juga perlu di ingat jumlah tanamannya juga harus di perhatikan jangan sampai tanaman menutupi tampilan muka rumah anda.

Lampu Teras

Cara lain untuk mempercantik teras tentu saja dengan memasang lampu. Dengan pemasangan yang tepat bisa membuat teras rumah lebih cantik di malam hari ataupun sore hari.

Furniture Nyaman

Area teras bukan hanya untuk tempat bersantai, tapi juga bisa digunakan sebagai tempat penerima tamu. Maka dari itu pemilihan furnitur juga harus di perhatikan.

Itulah beberapa cara membuat teras minimalis tampil aktraktif, dan semoga artikel ini membantu.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011