fbpx

Mungkin sudah banyak orang yang tahu apa itu feng shui, ya feng shui adalah ilmu topografi kuno yang berasal dari daratan tiongkok. Ilmu ini sering di pakai dalam berbagai aspek kehidupan mulai dari nama, jodoh, sampai masalah masalah hunian. Banyak orang yang memperhatikan ruamhnya dengan aturan feng shui , apakah kamu salah satunya? Atau jika kamu berminat menggunakan ilmu feng shui, simak kata fengshui berikut ini agar rumah kamu disinari aura positif.

Memperhatikan setiap ruangan

Perlu kamu ketahui di dalam ilmu feng shui setiap ruangan memiliki aturan yang berbeda-beda karena setiap chi feng shui yang dimiliki orang berbeda-beda. Namun ada beberapa aturan yang sudah menjadi rahasian umum, ilmu feng shui memperhatikan setiap ruangan dengan baik. Misalnya ilmu feng shui untuk ruang tamu yang mengutamakan kelarasan lima elemen yaitu kayu, tanah, logam, api dan air. Untuk contoh penerapannya kamu bisa menaruh akuarium untuk air, tanaman dalam pot untuk elemen tanah, lilin aroma terapi untuk api, lampu untuk logam, furnitur untuk kayu.

Warna

Warna juga menjadi aspek penting dalam ilmu feng shui. Penetapan warna juga tergantung dari metode ilmu feng shui yang kamu gunakan. Penentuan warna juga bisa dipilih dengan arah kompas, bisa juga mempertimbangkan lima elemen feng shui atau denah bangunan.

Suara

Elemen satu ini sering kali terlupakan. Percaya atau tidak terserah anda, elemen suara bisa memberikan ketenangan. Terutama saat kamu kembali ke rumah setelah beraktifitas seharian. Suara yang bermelodi seperti suara bel atau air mancur bisa membantu menenangkan pikiranmu. Jika kamu tidak mempunyai space untuk membuat air mancur, kamu bisa memasang playlist suara burung atau jangkrik yang menenangkan.

Menata ruangan

Untuk menciptakan keseimbangan dan memancarkan energi positif di rumah, kerapi-an juga hrus di perhatikan. Mulailah dengan hal-hal yang simple setelah itu buat jadwal minimal seminggu sekali untuk membereskan rumah.

Setelah mengetahui menerapkan ilmu feng shui untuk memberikan energi positif di hunianmu, Apakah kamu ingin mencobanya? Jika benar selamat mencoba!

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011