Material Yang Cocok Untuk Lantai Carport

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Material Yang Cocok Untuk Lantai Carport. Jika kamu memiliki kendaraan seperti mobil atau berencana untuk membeli, pastikan kamu sudah memiliki carport di rumah. Dalam memilih lantai, kamu jangan memilih dengan asal, karena mungkin saja akan membahayakan. Lantai yang terlalu licin bisa membuat kendaraan slip ketika diparkir dan berpotensi rusak ataupun merusak area hunianmu. Selain itu, salah memilih material juga bisa membuat kamu membongkar tabungan karena harus mengganti lantai yang rusak dan tidak awet tersebut.

Tak semu material cocok untuk dijadikan sebagai lantai carport. Jika kamu ingin membuat, setidaknya cari bahan yang memiliki daya tahan kuat untuk menahan beban bukan kendaraan. Hal Lain juga tak kalah penting yaitu tidak mudah kotor dan mudah dalam perawatan. Material apa saja yang cocok? cek berikut ini :

Semen Plesteran

See the source image, material carport
pinterest.com

Semen plesteran kerap menjadi alternatif dengan biaya terjangkau dan hasil yang memuaskan. Cara membuat lantai carport dari semen plesteran pun sangat mudah.

Semen Cetak

See the source image
thundercrete.com.au

Kamu bisa mempertimbangkan semen cetak sebagai material lantai carport hunian. Umumnya lantai carport dari semen cetak memiliki ketebalan 3-5 sentimeter dan memiliki nat atau celah antar bagian cetakan semen.

Batu Andesit

See the source image, material carport
bobvila.com

Kamu bisa mempertimbangkan andesit sebagai material lantai carport hunianmu. Soal kekuatannya juga tidak perlu diragukan. Namun, tentunya kamu juga perlu melakukan perawatan berkala supaya batu andesit tidak rentan jamuran.

Batu Koral

See the source image, material carport
pinterest.com

Kamu bisa memilih material batu koral untuk membuat tampilan carport lebih estetik. Biasanya, pemasangan batu koral untuk bagian carport selalu diberi finishing berupa penyikatan sehingga bahan dasar yang satu ini sering disebut sebagai koral sikat. Pemasangan batu koral sebagai lantai carport juga dikombinasikan dengan semen cetak.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×