Material karpet merupakan hal yang penting untuk dipertimbangkan dimana karpet anda akan diletakkan di rumah. Jika kamu meletakkan karpet di daerah yang sering dilewati atau mudah terkena tumpahan, pilihlah material yang bisa mengati hal-hal tersebut.

Maka dari itu kamu perlu mengetahui material-material karpet berikut ini.

Wol

pinterest.com

Wol merupakan salah satu material yang paling tahan lama, Bahan wol tahan terhadap benda yang hancur dan sangat lembut. Lebih baik lagi, wol merupakan natural oil yang akan mengalirkan air, debu dan kotoran maka dari itu karpet dengan bahan ini cocok untuk di letakkan di ruang makan dan setelah pintu masuk rumah.

Polypropylene

pinterest.com

Material polypropylene ini adalah material alternatif untuk material wol. Ini merupakan pilihan yang bagus untuk kamu yang memiliki anggaran terbatas. Poliester dan nilon merukan bahan buatan.

Kapas

pinterest.com

Material kapas merupakan material yang serbaguna dan memiliki perawatan yang rendah, karpet kapas sangat bagus karena dapat dibalik dan bisa dengan mudah dicuci dengan mesin cuci. Karena hal itu, karpet ini adalah pilihan yang ideal untuk dapur dan kamar mandi.

Sutra

pinterest.com

Material ini merupakan material paling mewah di antara material karpet yang lain. Tampilannya yang elegan dengan kilauan indah dan lembut sangat diminati oleh orang-orang. Namun karena sutran sangat halus, karpet ini tidak cocok untuk daerah yang sering di lewati, Karpet ini cocok untuk yang memiliki lalu lintas rendah seperti kamar tidur.

Rami atau Sisal

pinterest.com

Material ini menggunakan serat seperti tali, dan paling sering berwarna krem alami. Material ini tahan lama dan tahan terhadap noda. Tetapi karpet ini tidak cocok untuk dalam rumah, lebih cocok untuk luar rumah seperti depan pintu rumah.

source : cityfurniture.com

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011

×