Material-Material Karpet, Mana yang Cocok Untukmu

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Material karpet merupakan hal yang penting untuk dipertimbangkan dimana karpet anda akan diletakkan di rumah. Jika kamu meletakkan karpet di daerah yang sering dilewati atau mudah terkena tumpahan, pilihlah material yang bisa mengati hal-hal tersebut.

Maka dari itu kamu perlu mengetahui material-material karpet berikut ini.

Wol

pinterest.com

Wol merupakan salah satu material yang paling tahan lama, Bahan wol tahan terhadap benda yang hancur dan sangat lembut. Lebih baik lagi, wol merupakan natural oil yang akan mengalirkan air, debu dan kotoran maka dari itu karpet dengan bahan ini cocok untuk di letakkan di ruang makan dan setelah pintu masuk rumah.

Polypropylene

pinterest.com

Material polypropylene ini adalah material alternatif untuk material wol. Ini merupakan pilihan yang bagus untuk kamu yang memiliki anggaran terbatas. Poliester dan nilon merukan bahan buatan.

Kapas

pinterest.com

Material kapas merupakan material yang serbaguna dan memiliki perawatan yang rendah, karpet kapas sangat bagus karena dapat dibalik dan bisa dengan mudah dicuci dengan mesin cuci. Karena hal itu, karpet ini adalah pilihan yang ideal untuk dapur dan kamar mandi.

Sutra

pinterest.com

Material ini merupakan material paling mewah di antara material karpet yang lain. Tampilannya yang elegan dengan kilauan indah dan lembut sangat diminati oleh orang-orang. Namun karena sutran sangat halus, karpet ini tidak cocok untuk daerah yang sering di lewati, Karpet ini cocok untuk yang memiliki lalu lintas rendah seperti kamar tidur.

Rami atau Sisal

pinterest.com

Material ini menggunakan serat seperti tali, dan paling sering berwarna krem alami. Material ini tahan lama dan tahan terhadap noda. Tetapi karpet ini tidak cocok untuk dalam rumah, lebih cocok untuk luar rumah seperti depan pintu rumah.

source : cityfurniture.com


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×