Manfaat-Manfaat Humidifier Untuk Rumah. Berdiam diri di ruangan ber-AC ketika cuaca sedang panas memang sangat menyenangkan. Namun tanpa disadari, udara kering yang dikeluarkan AC justru memberikan efek buruk bagi tubuh. Alternatifnya kamu bisa menggunakan humidifer.

Untuk kamu yang belum tau humidifer, Humidifier merupakan alat pelembap udara yang bekerja dengan cara menyemprotkan uap air ke udara. Uap air ini akan meningkatkan kelembapan udara sehingga berada dalam kisaran yang ideal. Namun, secara detail manfaat humidifier punya keunggulan yang cukup spesifik, lho! Penasaran? simak manfaat-manfaat humidifier untuk rumah.

Manfaat-Manfaat humidifier
novariancreations.com

Mengurangi Dengkuran

Dengan fungsi humidifier yang menambah tingkat kelembapan udara, maka masalah dengkuran saat tidur juga bisa lebih teratasi. Jika udara kering, maka saluran pernapasan seseorang juga cenderung menjadi kering. Akibatnya, dengkuran juga semakin kencang dan mengganggu. Oleh karena itu, letakkan humidifier di atas meja samping tempat tidur dan nyalakan saat kamu tidur untuk mengurangi dengkuran.

Menghangatkan & Menjaga Rumah

Semakin lembap suhu udara di dalam rumah, maka rumah pun akan terasa semakin hangat. Bagi kamu yang tinggal di daerah sejuk, maka sangat cocok untuk memanfaatkan fungsi humidifier agar suhu ruangan menjadi lebih hangat dan nyaman.

Fungsi humidifier dalam menjaga rumah bisa terlihat dari efek pengurangan statis listrik yang bisa merusak perangkat elektronik. Apabila di rumahmu menggunakan furnitur kayu, fungsi humidifier juga bisa mencegah kerusakan atau keretakan pada kayu akibat udara kering. Hal ini karena bahan kayu memang membutuhkan tingkat kelembapan tertentu dalam penggunaannya.

Melindungi Tanaman Indoor

Pasti kamu tidak mau ‘kan kalau tanaman di dalam ruangan menjadi kering dan layu? Namun, kamu tidak perlu khawatir lagi karena fungsi humidifier tidak hanya untuk manusia saja, melainkan juga untuk tanaman, di mana humidifier akan membantu pemeliharaan tanaman.

Namun, hal ini bukan berarti kamu tidak perlu menyiraminya dengan air, ya! Bagaimanapun, jenis tanaman indoor tetap membutuhkan air agar kondisinya tetap sehat dan dapat bertumbuh dengan baik.

Itulah manfaat-manfaat humidufier untuk rumah, bagaimana kamu tertarik menggunakan alat ini?

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

ban saktidesain

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011

×