Manfaat-Manfaat Air Purifier Untuk Udara Rumah

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Manfaat-Manfaat Air Purifier Untuk Udara Rumah. Jika melihat iklan dari air purifier atau pembersih udara terlihat sangat menarik. Alat yang dirancang untuk membersihkan udara ini mampu menyingkirkan semua kotoran di udara termasuk bau, asap, debu dan bulu hewan. Seperti yang diungkapkan oleh penelitian dari lembaga pemerhati lingkungan Environmental Protection Agency (EPA), polusi udara di rumah merupakan lima dari penyebab buruknya kondisi udara yang dapat berakibat menurunkan kesehatan.

Jika kamu belum mengetahui tentang apa itu air purifier, kamu bisa cek pada artikel sebelumnya. Nah pada artikel kali ini, akan menjelaskan beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dari air purifier ini untuk kebersihan udara di rumah. Dikutip dari hellosehat.com berikut beberapa manfaat-manfaatnya

manfaat air purifier
thewirecutter.com

Menghilangkan virus dan bakteri di udara

Salah satu manfaat air purifier adalah menghilangkan virus dan bakteri di udara. Retroscreen Virology ( UK ) telah melakukan penelitian dengan menggunakan metode test. Penelitian dilakukan dengan memasukan virus dalam kotak dan dihitung penurunan jumlah aktivitas virus setelah digunakan air purifier.

Menghilangkan bau tidak sedap

Kemampuan air purifier dalam menghilangkan bau tidak sedap telah lolos dalam serangkaian tes yang dilakukan oleh Japan Spinners Inspecting Foundation. Tes dilakukan untuk mengetahui keefektifan untuk menghilangkan bau dengan menggunakan enam tingkatan pengukuran bau.

Mengurangi jamur

Manfaat air purifier berikutnya adalah kemampuan alat ini untuk memberantas jamur yang dapat menjadi sumber penyakit. Kemampuan dalam memberantas jamur telah dibuktikan dengan adanya tes yang dilakukan oleh Japan Food Research Laboratories.

Tes yang dilakukan dengan metode menyemburkan ion PCI di ruangan berukuran 2.6 m3 , jamur tumbuh pada PVC plate – konsentrasi ion PCI 50.000 ions/cm3. Dan hasil dari tes membuktikan jumlah dan pertumbuhan jamur dapat dikurangi berkat air purifier.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

×