Manakah yang Lebih Baik Rumput Sintesis Atau Rumput Alami

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Rumput memang bukan hal paling penting pada sebuah hunian, tetapi jika kalian ingin mempunyai taman halaman tentunya rumput menjadi elemen paling penting. Karena taman yang cantik biasanya tidak lepas dari rumput yang terawat. Apalagi saat ini rumput tidak hanya alami tapi ada juga rumput sintetis untuk diaplikasikan di rumah.

Arena masing-masing rumput mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing, berikut ini hal-hal bisa kalian pertimbangkan utnuk memilih rumput sintetis atau rumput alami.

Rumput Sintetis

• Merupakan rumput buatan yang biasanya terbuat dari plastik. Karenanya jika ingin menggunakan rumput sintetis, Kalian harus memilih produk yang berkualitas bagus seperti rumput sintetis dari ArtGrass. Mengingat rumput sintetis ArtGrass bahkan diproduksi dengan bahan dan mesin Eropa berkualitas tinggi yang terjamin dengan sertifikat dari beberapa Lembaga Internasional dunia.
• Sistem perawatan yang lebih mudah dibanding rumput alami. Sehingga Kalian cukup membersihkannya secara rutin setiap hari dengan vacuum cleaner.
• Tidak membutuhkan sinar matahari, karenanya rumput sintetis bisa diaplikasikan di dalam ruangan atau area indoor. Jadi jika Kalian ingin memiliki taman kering di dalam rumah, Kalian bisa menjadikan rumput jenis sintetis sebagai pilihan untuk lantai taman.
• Bukan hanya bisa digunakan untuk lantai, rumput sintetis ArtGrass juga bisa diaplikasikan pada area-area yang biasanya susah untuk pengaplikasian rumput alami, seperti pada area dinding rumah lho. Karenanya rumput sintetis juga banyak digunakan sebagai dekorasi untuk mempercantik hunian.
• Lebih ramah lingkungan karena hemat air, bahan bakar motor, pestisida serta bahan-bahan kimia lainnya. Sehingga biaya perawatannya pun lebih hemat dibanding rumput alami.
• Jika ingin rumput yang tahan lama, rumput sintetis ArtGrass rata-rata bisa bertahan dalam 8-15 tahun lho. Jadi lebih efisien bukan? Apalagi ada kartu garansi dan customer service yang akan membantu Kalian berkonsultasi dengan ramah dan mudah.
• Tersedia dalam beberapa jenis, jadi akan lebih memudahkan Kalian memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan budget.

Rumput Alami

• Karena rumput alami merupakan tanaman asli, jadi pengaplikasikan rumput alami pada taman rumah bisa memberikan tambahan oksigen.
• Rumput alami bisa meminimalkan suhu panas, jadi taman yang menggunakan rumput alami akan terkesan lebih segar.
• Membutuhkan air, pupuk atau pestisida dalam proses pemeliharaannya agar tetap hidup dan tumbuh dalam kondisi baik.
• Meski biaya pemasangannya relatif cukup murah, namun membutuhkan perawatan yang lebih intens dan biaya lebih banyak dibanding rumput jenis sintetis.
• Kurang cocok untuk pengaplikasian dalam ruangan, karena membutuhkan sinar matahari.
• Jika tidak dirawat dengan benar bisa membuat permukaan taman yang menggunakan rumput alami terasa tidak rata.

Jika di perhatikan rumput sintetis mempunyai banyak kelebihan di banding rumput alami. Kalau menurut kalian mana yang lebih cocok untuk hunian kalian? Jangan lupa share dan cek artikel lainnya di saktidesain.com.

“SAKTI DESAIN adalah perusahaan jasa konsultan desain arsitektur, kontraktor bangunan untuk hunian (rumah/ apartemen) maupun komersial (kantor/ ruko/ tempat usaha lain) dan properti. Bagi Anda yang membutuhkan konsultasi, Anda dapat menghubungi kantor kami atau ke nomor (0286)323303 atau 085713235758. Kami melayani untuk seluruh wilayah Indonesia.”

Tag : wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *