Lemari Geser Dapat Membuat Hidupmu Lebih Praktis

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Pesatnya perkembangan di dunia furnitur di ikuti oleh model-model furnitur yang semakin menarik. Selain itu produsen penyedia furniture juga selalu berusaha untuk menciptakan furniture yang sesuai dengan kebutuhan para konsumen. Salah satunya ialah kehadiran lemari geser. Lemari geser cukup populer dan diminati karena modelnya yang kekinian dan dapat mengisi dengan ruangan luas terbatas. Berikut ini beberapa lemari geser yang bisa membuat hidupmu lebih praktis. Lihat lemari geser di bawah ini!

Lemari geser gaya minimalis

Jika kamar tidurmu sempit dan kamu berangan-angan untuk meletakkan lemari baju yang cukup besar dengan gaya minimalis, kamu bisa mewujudkannya dengan lemari geser yang akan menyamarkan kehadiran storage dengan tembok yang ada di sekelilingnya.

Lemari geser pintu kaca

Seperti yang kita ketahui bahwa memasang kaca di ruangan yang sempit adalah salah satu cara agar ruangan tersebut bisa terlihat lebih luas dari ukuran aslinya. Dikombinasikan dengan penggunaan furnitur lain, lemari geser yang dapat menghemat ruang penyimpananmu.

Lemari geser pintu kayu

Gaya lemari geser pintu kayu banyak dipakai di Jepang, namun di Indonesia juga masih relevan loh! Desain lemari geser pintu kayu bisa kamu padukan dengan kaca untuk membuat efek luas pada ruangan atau bisa juga kamu gunakan kayu saja. Untuk modelnya bisa 2 pintu maupun 3 pintu

Lemari geser pintu kayu memiliki keunggulan dibanding material lainnya, yaitu lebih kuat dan tahan lama apabila bahan dasar yang digunakan adalah kayu yang berkualitas tinggi. Lemari geser pintu kayu juga akan memberikan efek rustic yang sangat alami.

Lemari geser untuk dapur minimalis

Kalau biasanya lemari geser selalu identik dengan lemari baju, kali ini kamu perlu mengetahui bahwa model lemari geser tidak hanya untuk lemari pakaian tetapi bisa juga untuk lemari dapur untuk menyimpan piring atau koleksi gelas-gelas.

Bagaimana lemari geser di atas? Menurut kamu bisa memudahkan hidup kamu atau tidak? Karena pendapat orang berbeda-beda tentunya. Jangan lupa share dan cek artikel lainnya di saktidesain.com.

“SAKTI DESAIN adalah perusahaan jasa konsultan desain arsitektur, kontraktor bangunan untuk hunian (rumah/ apartemen) maupun komersial (kantor/ ruko/ tempat usaha lain) dan properti. Bagi Anda yang membutuhkan konsultasi, Anda dapat menghubungi kantor kami atau ke nomor (0286)323303 atau 085713235758. Kami melayani untuk seluruh wilayah Indonesia.”


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×