Ingin Rumah Terkesan Artistik? Gunakan Lantai Semen. Semakin berkembangnya teknologi dalam konteks dunia arsitektur dan interior sekarang ini banyak alternatif yang bisa digunakan. Mau itu digunakan sebagai finishing ataupun konstruksi. Salah satu material yang digunakan untuk finishing adalah semen.

Semen ini biasanya digunakan sebagai bahan perakat bukan, namun kamu bisa mengaplikasikan semen ini untuk dasar rumah.

Kamu masih kurang yakin dengan tampilan lantai ini? coba kamu lihat referensi gambar-gambar hunian dengan floor semen berikut ini :

gallery.airows.com
pinterest.com
lantai semen
ffffound.com
marazzi.it
lantai semen
dwell.com
lantai semen
semcoremodeling.com
lantai semen
interiorhomedesignz.com
lantai semen
thedesignvote.com
lantai semen
apartmenttherapy.com
lantai semen
theblackworkshop.tumblr.com

Bagaimana, banyak bukan kreasi lantai semen pada hunian ini. Dengan kreativitas dalam mengombinasikan material dan juga desain, kini kamu bisa mengaplikasikan lantai ini untuk berbagai gaya interior yang rumahmu miliki. Selamat berkreasi pada hunianmu!

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

ban saktidesain

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011

×