fbpx

Penggunaan lantai parket sudah menjadi lah yang biasa dalam dunia interior. Pelapis lantai yang dibuat menggunahan kayu press ini mampu menciptakan suasana yang hangat dan tradisional. Tetapi sangat disayangkan penggunaan dari lantai ini rentan dengan kerusakan dan mengeluarkan bunyi derit yang mengganggu saat bergesekan dengan benda atau di pijak. Jika anda sedang mencari alternatif atau menghindari masalah tersebut, beralihlah ke kramik kayu. Penasaran dengan kramik ini berikut ulasan singkatnya.

Kramik Bermotif Kayu

Kramik ini pada dasarnya sama dengan kramik pada umumnya namun perbedaannya hanya motifnya menyerupai kayu. Sekilas penggunaan lantai kayu ini mirip dengan lantai parket.

Keunggulan Kramik Kayu

Kayu memiliki beragam keunggulan salah satunya pemasangan seperi kramik biasan, kramik ini juga tidak menimbulkan bunyi derit saat dipijak. Pilihan warnanya pun ada banyak sehingga anda bisa memilih sesuai dengan keinginan atau mengikuti gaya interior rumah. Pada umumnya kramik ini memiliki pilihan warna seperti cotton wood, red bretwood, golden oakwood dan sebagainya. Warna dari lantai kayu ini dibuat semirip mungkin dengan kayu aslinya sehingga tampilan lantai hunianmu akan tetap terlihat alami. Kramik kayu ini tidak menyerap panas, dengan demikian rumah akan tetap terasa sejuk meski diluar terasa panas.

Perawatan Kramik Kayu

Perawatan dari kramik kayu ini tidak sesulit perawatandari lantai parket atau lantai kayu sungguhan yang perlu dikasih lapisan khusus secara berkala. Anda hanya perlu membersihkan nya paling tidak 1 kali sehari, anda juga bebas mau menggunakan obat pel aa pun. Tapi perlu dingat kramik ini jangan diberikan lapisan wax parena itu hanya akan membuat permukaan lebih cepat kusam, untuk menghindari goresan berhati-hatilah saat memidahkan furnitur.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011