fbpx

Apa yang dibutuhkan seorang pria? Pria lajang khususnya? Adalah ketepatan dan keseimbangan antara rasa dan aksen maskulin pada ruangan yang berpadu dengan fungsionalitas.

Ketertarikan seorang pria dengan wanita pada desain interior dewasa ini telah melahirkan sebuah ciri khas masing-masing pada konsep, bentuk dan juga tampilan. Jika kebanyakan perempuan tentu saja lebih mengedepankan rasa dan aksen feminin plus kenyamanan dan keteraturan, kebanyakan pria mungkin lebih memilih sebaliknya.

Ketidakteraturan seperti pada konsep desain insdustrial memang tampak lebih cocok untuk pria, namun pada beberapa kasus, wanita juga menyukainya. Sedangkan untuk tipikal seorang pria lajang, konsep mini apartemen studio lebih banyak jadi pilihan.

Untuk mendapatkan kesan dan rasa maskulin berikut beberapa desain ruang keluarga maskulin.


talkdecor.com


talkdecor.com


talkdecor.com


talkdecor.com

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011