Kondisi Rumah Pembawa Sial Perlu Diwaspadai

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Kondisi Rumah Pembawa Sial Perlu Diwaspadai. Rumah merupakan sebuah tempat yang ditinggali untuk waktu yang lama. Banyak hal yang bisa membuatmu nyaman dan menjadikan faktor menentukan keberuntungan.

Beberapa orang percaya bahwa ada berbagai hal yang membuat rumah disebut sebagai pembawa sial dan menjauhkan keberuntungan.  Yuk cari tahu kondisi rumah pembawa sial sebelum kamu memutuskan menjadikannya tempat tinggal. 

Minim Pencahayaan

See the source image
designbump.com

Rumah yang minim pencahayaan juga kerap disebut sebagai salah satu ciri rumah pembawa sial. Hal itu karena bagian dalam rumah akan terlihat gelap dan suram, baik siang maupun malam hari. 

Nah, hawa gelap dan suram itulah yang disebut dapat mengundang energi negatif ke dalam rumah. Sebaiknya, kamu menghadirkan pencahayaan yang cukup sehingga energi positif masuk dan berputar di dalam rumah.

Dinding yang Sudah Rusak

See the source image
thespruce.com

Jangan pernah menganggap sepele bagian rumah yang rusak, termasuk area dinding. Sebab, itu bisa menjadi salah satu faktor yang membuat rumah jadi membawa sial. 

Dinding yang rusak, terlebih lagi di bagian fasad, akan menghalangi energi positif yang hendak masuk ke dalam rumah. Hal itu bisa berdampak buruk karena dipercaya bisa membuat rezeki penghuni rumah jadi tersendat. 

Jadi, pastikan kamu segera memperbaiki area dinding yang sudah rusak di rumah. 

Halaman Rumah yang Berantakan

Bagian fasad rumah memang menjadi salah satu area terpenting dalam sebuah hunian. Salah satunya adalah area halaman rumah yang disebut harus tetap rapi. Jika tidak, maka penghuni rumah disebut akan tertimpa kemalangan. Sebab, jika bagian depan rumah bersih dan rapi, maka area tersebut dapat meningkatkan daya tarik, baik bagi manusia maupun energi positif.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×