Kolam Renang Anak Untuk Halaman Kecil

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Sedang beriming-iming untuk memiliki kolam renang untuk tempat bermain si kecil? Ya pastinya kamu berfikir dua kali untuk memiliki hal tersebut karena biaya yang tidak sedikit dan perawatannya yang memakan waktu yang cukup lama. Namun sekarang ini piliha kolam renang anak tidak memerlukan perancangan yang rumit dan bahkan ada yang praktis karena sifatnya portable dan inflatable. Kolan ini juga bisa menyesuaikan dengan luas halaman. Berikut ini beberapa model kolam renang anak yang bisa kamu pilih. Simak artikelnya di bawah ini.

Kolam Renang Mini

Jika kamu tetap berencana membuat kolam renang anak seperti desain kolam renang biasa, maka kamu bisa mensiasati besarnya biaya pembuatan dengan memperkecil luas kolam renang.

Kolam renang anak memerlukan luas minimal sebesar 4 x 2,5 meter dengan kedalaman kurang dari 60 cm. Dengan luasan yang mini ini maka biaya konstruksi sangat bisa dihemat. Selain itu, untuk perawatannya pun jadi tidak terlalu menyulitkan.

Kolam Renang Tiup Sederhana

Kolam renang tiup merupakan kolam renang anak yang begitu praktis untuk digunakan. Kolam renang anak ini bukanlah kolam renang yang tertanam di dalam tanah yang harus dibersihkan setiap minggunya. Sebaliknya, hanya dibutuhkan beberapa menit sajau untuk memasang kolam renang anak ini, dan sedikit tenaga untuk memompanya.

Kolam renang tiup terbuat dari plastik yang membal dan memiliki ketahanan yang tinggi. Sayangnya kolam renang tiup tidak dilengkapi dengan filter sehingga tidak bisa dibiarkan selama berhari-hari. Maka dari itu selesai digunakan sebaiknya segera dirapikan dan disimpan kembali.

Kolam Renang Untuk Balita

Kolam renang anak yang dapat ditiup tersedia dalam berbagai ukuran dan variasi model, dan yang pasti masing-masing dari model kolam renang tiup disesuaikan dengan umur anak yang menggunakannya.

Untuk balita, pilihlah kolam renang tiup yang lebih kecil ukurannya dengan kedalaman yang dangkal. Karena ukurannya yang kecil, sama sekali tidak perlu memiliki halaman yang luas untuk kolam renang anak ini. Waktu untuk mempersiapkannya pun juga lebih cepat.

Kolam Renang Anak dengan Mainan Interaktif

Anak-anak yang sudah lebih besar biasanya akan cepat bosan jika hanya berendam di dalam kolam renang tiup biasa. Perlu ditambahkan beberapa fitur menarik agar acara berendam terasa semakin mengasyikkan.

Untuk itu, kamu bisa memilih model kolam renang anak yang dilengkapi dengan berbagai permainan interaktif seperti perosotan, penyemprot air, papan seluncur, dan mandi bola. Karena ukurannya yang lebih besar, maka diperlukan tempat yang lebih luas untuk memasangnya.

Kolam Renang di Atas Permukaan untuk Keluarga

Sayangnya ukuran kolam renang tiup begitu terbatas, tidak bisa mengakomodasi banyak orang. Jika kamu ingin ikut berenang dan berendam bersama anak-anakmu, coba untuk mempertimbangkan membuat kolam renang di atas permukaan.

Layaknya kolam renang yang dibuat di bawah permukaan, kolam renang anak ini juga dilengkapi dengan sistem filter air sehingga tidak perlu repot mengurasnya setelah selesai dipakai. Biaya pembuatannya pun jauh lebih murah dibandingkan membuat kolam renang di bawah permukaan.

Dari beberapa kolam renang anak di atas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun, yang terpenting adalah pastikan kolam renang anak yang kamu pilih aman untuk si kecil. Jangan lupa share dan cek artikel lainnya di saktidesain.com.

“SAKTI DESAIN adalah perusahaan jasa konsultan desain arsitektur, kontraktor bangunan untuk hunian (rumah/ apartemen) maupun komersial (kantor/ ruko/ tempat usaha lain) dan properti. Bagi Anda yang membutuhkan konsultasi, Anda dapat menghubungi kantor kami atau ke nomor (0286)323303 atau 085713235758. Kami melayani untuk seluruh wilayah Indonesia.”

Tag : wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *