Keuntungan Ruang Kamar Tidur Tanpa Ranjang

Desain tempat tidur tanpa ranjang adalah wujud gaya hidup minimalis yang mengutamakan kesederhanaan dan menjamin kebahagiaan. Kamar tidur yang nyaman yang didesain seunik kepribadian pemiliknya, tentu akan menjadi salah satu area paling menyenangkan untuk ditempati.

Kenyamanan kamar tidur kerap diidentikan dengan ruangan yang luas. Padahal kenyataannya tidak seperti itu. Pendapat yang menyatakan kenyamanan hanya bisa didapatkan dari area yang luas, tidak sepenuhnya benar.

Salah satu cara paling mudah saat menyiasati ukuran kamar tidur yang terbilang kecil adalah, dengan menyingkirkan penggunaan ranjang. Selain mengurangi anggaran Anda untuk sebuah tempat tidur, berikut ini adalah beberapa kelebihan lain dari desain tempat tidur tanpa ranjang.

Kesan Luas

Tempat tidur yang tidak menggunakan ranjang akan membuat ketinggiannya rendah. Hal ini akan membuat jarak antara lantai dengan langit-langit nampak jauh. Merancang interior kamar tanpa menggunakan tempat tidur, atau mendesainnya memiliki ketinggian rendah, menjadikan kamar tidur kecil terasa lebih luas dan lapang.

Tidak Memakan Banyak Tempat

Dengan tersedianya cukup banyak space, Anda dapat memanfaatkan area-area tidak terpakai di ruang kamar tidur untuk dekorasi-dekorasi yang bisa menampilkan lebih banyak kesan estetik. Estetika sangat perlu agar kamar tidur bisa terlihat menarik secara visual.

Mudah Dibersihkan

Dengan meminimalisir penggunaan banyak perabotan di dalam kamar, kebersihan akan selalu tetap terjaga dengan baik.

Prinsipnya adalah, semakin sedikti penggunaan barang, semakin mudah dalam melakukan perawatan. Bagi Anda yang super sibuk, tentu hal ini sangat berguna bukan? Benar kata orang bijak, kesederhanaan akan selalu mendatangkan kebahagiaan.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011

×