fbpx

Setiap atap pasti memiliki keunggulannya masing-masing, maka dari itu berikut ini keunggulan-keunggulan yang dimiliki atap ijuk ini, simak artikelnya di bawah ini!

Tahan Lama Hingga Bertahun-Tahun

Atap ijuk merupakan salah satu serat alami terbaik dengan ketahanan yang awet. Tidak jarang, atap ijuk bisa bertahan digunakan hingga 80-100 tahun lamanya. Atap ijuk juga tahan terhadap asam, rayap, dan bisa menyerap air maupun panas.

Bahan Murah dan Terjangkau

Atap ijuk tergolong relatif murah dibandingkan dengan desain atap sejenisnya, misalnya atap rumbia yang lebih sulit didapatkan di pasaran. Otomatis, harga atap ijuk menjadi lebih nyaman di kantong.

Cocok untuk Cuaca Tropis

Tidak heran jika atap ijuk sering menjadi pilihan untuk perumahan di tepi pantai, restoran, atau resort bergaya tradisional. Atap ijuk memberikan keteduhan karena menyerap sinar matahari sekaligus membuat sejuk suasana di sekitar.

Terlihat Alami, Berkilau dan Baru

Dengan warna hitam pekat yang khas, atap ijuk selalu terlihat alami, mengkilap dan punya kesan baru yang indah. Cocok untuk outdoor, tidak salah jika kalian menggunakan atap ijuk sebagai pelengkap gazebo atau ruang taman di luar.

Itulah keunggulan-keunggulan yang di miliki atap ijuk, setelah membaca artikel ini apakah kamu ingin menggunakan atap ijuk untuk pelengkap bagian rumahmu seperti tempat bersantai outdoor?

SAKTI DESAIN adalah perusahaan jasa konsultan desain arsitektur, kontraktor bangunan untuk hunian (rumah/ apartemen) maupun komersial (kantor/ ruko/ tempat usaha lain) dan properti. Bagi Anda yang membutuhkan konsultasi, Anda dapat menghubungi kantor kami atau ke nomor (0286)323303 atau 085713235758. Kami melayani untuk seluruh wilayah Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011