fbpx

Penggunaan kayu untuk exterior dan interior rumah sudah banyak digunakan sejak lama. Tetapi seiring berjalannya waktu dengan meningkatnya penggunaan kayu mengakibatkan harganya yang semakin mahaldi karenakan semakin langka. Dengan perkembangnya teknologi dan inovasi terciptalah material alternatif pengganti kayu salah satunya adalah kayu komposit. Penggunaan interior dan exterior dari kayu komposit ini mempunyai bebrapa kelebihan yaitu

Seperti kayu asli

Meskipun kayu komposit ini adalah alternatif kayu asli tapi bentuk dan karakteristiknya sama dengan kayu asli, maka dari itu walaupun kamu menggunakan kayu komposit ini dekorasi rumah tampak cantik elegan dan menawan layaknya menggunakan kayu asli.

Perawatan mudah

Salah satu kelebihan dari kayu komposit ini adalah perawatannya yang mudah. Selain itu jika kayu ini terdapat kotoran anda jangan khawatir meninggalkan bekas karena bisa di bersihkan dengan mudah, terutama jika kayu yang ada pilih kayu komposit yang tidak menyerap cairan.

Mudah dipasang

Keuntungan lainnya kayu ini mudah dipasang, kayu ini pun bisa di aplikasikan di berbagai are misalnya seperti dinding atau platfron.

Bebas rayap

Seperti yang kita tahu bahwa kayu mudah sekali diserang rayap, apalagi jika kayu itu belum di lapisi anti rayap yang membuat kayu mudah rusak dan tidak bisa di gunakan lagi. Beda halnya jika kamu menggunakan kayu komposit kayu ini cenderung lebih aman dan tahan rayap, jadi lebih aman digunakan dalam hunian.

Tahan dengan cuaca extream

Kelebihan lain dari kayu ini adalah tahan terhadap berbagai cuaca. Jadi cocok untuk penggunaan exterior rumah. Bukan hanya itu saja kayu ini pun sama dengan kayu asli mampu bertahan dalam waktu yang lama.

Jadi kelebihan dan keunggulan dari kayu ini bisa kamu jadikan alternatif penggangti kayu alami.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011