fbpx

Karpet digunakan sebagai pelapis lantai dan memberikan nilai plus untuk keindahan lantai. material karper cukup beragam, mulai dari wol, bulu sintetis, katun, nilon sampai plastik. Karpet bermaterial plastik sekarang ini sedang di gemari di banding dengan karpet berbahan lainnya. Alasannya karena karpet plastik memiliki kelebihan sebagai berikut

Ukuran bisa di sesuaikan dan pemasangannya mudah

Karpet plastik biasanya dijual dalam bentuk roll, kamupun bisa memotongnya sesuai dengan luas masing-masing ruangan. cara pemasangannnyapun mudah, kamu tinggal mengelem karpet dan alat bantu untuk meratakan karpet plastik. Kamu juga bisa menggunakan karpet ini layaknya karpet berbahan lain.

Harga terjangkau dan motif yang berfariasi

Di banding karpet berbahan lain, karpet plastik dijual dengan harga terjangkau dan dihitung permeter. Pilihan motifnyapun banyak.

Mudah untuk di bersihkan

Karpet bahan ini budah untuk di bersihkan, kamu cukup menggunakan sapu laintai atau kain lap untuk membersihkannya. Dalam perbersihan karpet plastik paling tidak satu hari sekali.

Tahan lama

Karpet plastik bisa di katakan tahan lama karena tidak menyerap air, bakteri maupun jamur yang bersarang. Sifat inilah yang membuat karpet plastik tahan lama.

Saat digunakan terasa sejuk

Hidup di iklim tropis seperti negara tercinta ini memaksa kita untuk mencari material yang sifatnya sejuk saat di sentuh. Salah satunya adalah karpet plastik ini. Karpet ini selain tidak menyerap air juga tidak menyerap panas, sehingga saat di gunakan atau di pijak akan terasa sejuk.

Setelah melihat kelebihan di atas, bagaimana pendapatmu? Jika kamu seorang yang ingin praktis, karpet ini bisa jadi pilihan kamu untuk mempercantik rumah.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011