fbpx

Kelebihan dan Kekurangan Rumah Hook

Bagi masyarakat indonesia, mitor atau kekhawatiran rumah hook tidak mengganggu mereka. Bahkan sering dijadikan rumah incaran dan sering di bandrol dengan harga yang lebih tinggi di bandingkan dengan rumah biasa di perumahan serupa. Jika kamu penasaran bisa cek di sini.

Langsung saja berikut beberapa kelebihan rumah hook dan kekurangannya.

Kelebihan

Lebih luas

Rumah hook umumnya memiliki lebar lebih besar di banding dengan rumah tipe non-hook. Banyak pemborong rumah yang mengambil kesempatan memperbesar ukuran tingkat atas karena ada kebebasan lahan tanpa himpitan.

Rumah hook di tandai dengan lahan kosong di samping sebagai batas akhr kompleks perumahan. Tidak heran jika rumah hook dipatok dengan harga tinggi dan juga rumah hook lebih sering cepat terjual karena banyak peminat.

Cocok untuk usaha dan bisnis

Karena posisinya terbuka dari beberapa arah, rumah hook cocok dijadikan lahan bisnis atau usaha misal seperti pertokoan.

Bisa didekorasi

Tambahan lahan di samping rumah hook adalah kesempatan buat kamu yang ingin berkreasi dengan landscape properti. Kamu bisa mendekorasi sebuat taman yang indah dan bikin adem. Sering kali pemilik rumah hook di miliki oleh orang dengan tata desain yang menarik.

Akses lebih baik

Rumah hok bisa dicapai dari arah yang lebih banyak di banding rumah non-hook yang otomatis terletak pada sebelah jalur jalan. Kamu bisa bebas menggunakan alternatif jalan sesuai kondisi yang menguntungkan.

Hemat penerangan

Rumah hook sering ditandai dengan jendela-jendela di tembok pada sisi terbuka. Nah jendela-jendela ini sebagaitempat masuknya sumber penerangan seperti sinar matahari atau lampu jalan.

Nilai investasi tinggi

Rumah hook tergolong mudah diperjualbelikan dengan non-hook. Harga rumah hook juga bisa melesat lebih tinggi pada area yang sama. Alasannya tidak jauh dari keunggulan di atas.

Kekurangan

Biaya pajak besar dan rentan terkena debu

Karena lahannya yang luas, sudah pasti pembayarannya lebih besar. Posisinya yang terbuka berarti akses yang lebih tinggi sehingga lalu lalang pengguna jalan dan kendaraan semakin meningkat. Hasilnya polusi udara sering menjadi problema bagi pemilik rumah hook.

Solusinya memasang pintu dengan material kedap suara dan juga rajin mebersihkan rumah hook secara teratur.

Efek negatif akses terbuka

Efek negatif dari akses terbuka yang patut di perhatikan, seperti rentan kecelakaan, jadikan berputar mobil dan kemungkinan lainnya.

Solusinya, kamu bisa membatasi rumah hook dengan seksama. Gunakan pagar tinggi, tiang pembatas hingga tanaman-tanaman berukuran besar.

Itulah kelebihan dan kekurangan yang dimiliki rumah hook!

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011