fbpx

Kelebihan dan Kekurangan Material Galvalum

Jika di pada artikel sebelumnya kami sudah membahas apa itu material galavalum. Di artikel kali ini kita akan membahas beberapa kelebihan dan kekurangan materila gavalum. Langsung saja simak di bawah ini!

Pemasangan rumit

Materila gavalum saat pemasangannya harus dilakukan oleh teknisi yang sudah terbiasa memasangnya. Pasalnya jika terdapat kesalahan kecil saja, permukaan galvalum bisa penyok dan hasilnya tidak berfungsi maksimal. Material ini memang anti korosi namun terdapat kondisi di mana material ini tidak boleh bersentuhan dengan genteng beton atau beton dan moral.

Bentuk tidak fleksibel

Rangka atap dari materila galvalum sama halnya dengan kayu yaitu tidak bisa di bentuk karena modelnya terbatas. Serahkan pemasangan pada ahlinya untuk memperhitungkan matang-matang saat memasang materila ini!

Rekat cat fleksibel

Material galvalum jika di bandingkan dengan sejenis yang memiliki fungsi sama, memiliki sejumlah kelebihan. Salah satu diantaranya memiliki daya rekat cat yang fleksibel.

Material ini bisa di lapisi dengan segala jenis cat, warnanya pun akan melekat dengan sempurna setelah kering, sehingga bangunan terlihat menarik. Tak hanya itu, cat juga tidak akan mudah terkelupas walaupun terkena sinar matahari secara terus-menerus.

Memiliki ketahanan perubahan suhu

Material galvalum memiliki ketahanan terhadap panas hingga 300 derajat celsius sehingga sangat nyaman untuk penggunaan di luar ruangan. daya tahan panas ini juga membuatnya mampu meredam penyebarang api jika sewaktu-waktu terjadi kebakaran rumah.

Material ini dapat menyejukkan bagian dalam bangunan dan juga anti bocor. Singkatnya material galvalum tidak mengalami susut dan muai. Memiliki bobot yang ringan nan kuat sehingga cocok untuk di jadikan rangka atap dan resiko rubuh minim.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011