fbpx

Jika di artikel sebelumnya kita membahas kelebihan atap spandek maka di artikel kali ini kita membahas kekurangan dari atap sepandek ini. Karena benda apapun itu pasti ada kekurangan dan kelebihan mereka masing-masing.

Selain dari beragam kelebihan yang dimiliki atap spandek di artikel sebelumnya, ada pula kekurangan yang dimilikinya. Kekurangan tersebut di antaranya adalah sebagai berikut.

Daya Serap yang Tinggi

Atap spandek merupakan salah satu atap yang emmiliki daya serap cahaya matahari yang tinggi. Ruang yang ditutupinya juga akan terasa sedikit lebih gerah ketimbang jenis atap misalnya genteng tanah liat.

Atap spandek bila dilihat dari bahan dasar pembentuknya merupakan konduktor panas yang baik. Atap spandek bukanlah salah satu cara mengatasi panas rumah, maka dari itu banyak atap spandek diterapkan pada pabrik-pabrik maupun gedung serta rumah-rumah di dataran tinggi.

Berisik Ketika Hujan

Atap yang cenderung tipis ini bukanlah peredam suara yang baik. Apabila hujan deras melanda maka atap spandek ini dapat menimbulkan suara berisik yang mengurangi rasa nyaman dalam hunian. Selain tipis, ringan juga merupakan satu factor yang menyebabkan atap spandek ini memiliki tingkat kebisingan yang jauh lebih tinggi ketimbang jenis atap yang lainnya.

Setelah mengetahui kekurangan dari atap spandek ini apakah kamu masih ingin menggunakan atap spandek? Jangan lupa share dan cek artikel lainnya di saktidesain.com.

“SAKTI DESAIN adalah perusahaan jasa konsultan desain arsitektur, kontraktor bangunan untuk hunian (rumah/ apartemen) maupun komersial (kantor/ ruko/ tempat usaha lain) dan properti. Bagi Anda yang membutuhkan konsultasi, Anda dapat menghubungi kantor kami atau ke nomor (0286)323303 atau 085713235758. Kami melayani untuk seluruh wilayah Indonesia.”

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011