Kreasi Unik dari Kayu Bekas untuk Furnitur di Rumah

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Kreasi Unik dari Kayu Bekas untuk Furnitur di Rumah. Di tahun-tahun belakangan ini, masyarakat sudah memiliki kesadaran untuk menciptakan lingkungan yang bersih. Seperti halnya cara paling sering dilakukan adalah dengan menggunakan lagi limbah kayu bekas untuk dijadikan furnitur. Selain banyak yang meminati ide ramah lingkungan ini, hasil dari DIY kayu bekas untuk furnitur tak kalah dengan yang baru.

Kreasi ini bisa kamu dapatkan dengan membuat sendiri atau meminta tukang untuk dibuatkan. Jika tertarik, berikut beberapa inspirasi kreasi unik furnitur dari kayu bekas.

Menyulap Jadi Kursi Rumah yang Cantik

kayu bekas furnitur
pinterest.com

Selain itu, kamu pemanfaatan kayu bekas juga bisa dibuat menjadi kursi kecil atau dingklik. Kerajinan ini tidaklah terlalu rumit dan bisa dilakukan di waktu luang. Jika kamu ingin menambahkan jok pada kursi kayu bekas mu ini, segera bawa ke tukang pengrajin jok sofa agar bentuknya lebih rapi.

Kreasi Unik Furnitur Rak dari Kayu Bekas

indiamart.com

Memanfaatkan limbah kayu bekas berbentuk panjang dapat kamu satukan dan menyulapnya menjadi sebuah rak. Rak kayu bekas ini bisa kamu jadikan tempat alternatif menyimpan hiasan di dinding, atau jadi rak buku hingga rak sepatu. Jangan lupa untuk menggunakan paku beton agar kayu-kayunya dapat menahan berat benda yang diletakkan di atasnya.

Pijakan dari Kayu

kayu bekas furnitur
pinterest.com

Selanjutnya, limbah kayu bekas yang berbentuk gelonggongan besar dapat kamu ubah menjadi step atau pijakan. Pijakan kayu ini dapat mempercantik taman bunga kamu. Hiasi tiap tingkatnya dengan warna bunga yang berbeda-beda.

Hiasan Dinding dari Kayu

kayu bekas furnitur
pinterest.com

Kreasi unik dari kayu bekas berikutnya adalah membuat menjadi sebuah hiasan kayu palet. Hiasan yang ditempelkan di dinding ini membutuhkan paku agar bisa menggantung dengan sempurna. Di kayu palet ini kamu bisa tambahkan kata-kata ataupun gambar yang bisa menyebarkan suasana natural.

Pot Tanaman dari Material Kayu

pinterest.com

Apakah kamu pernah melihat pot tanaman dari bahan kayu? Nah, kini kamu bisa membuatnya sendiri di rumah menggunakan kayu bekas. Kombinasikan tanaman hias milikmu dengan pot kayu untuk menghiasi sudut rumah.


Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan, kami membahas tentang rumah seperti desain terbaru, proses pembuatan, perencanaan dan lain-lain.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×