Karakteristik Anggrek Ekor Tupai

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Karakteristik Anggrek Ekor Tupai. Bunga anggrek umumnya berbentuk satuan dengan ukuran yang cukup besar. Namun terdapat sedikit perbedaan dengan jenis anggrek ekor tupai. Jenis ini memiliki bunga yang kecil yang berkumpul dan jika dilihat seperti ekor binatang tupai. Kamu bisa menemukan bunga jenis ini dengan warna ungu putih hingga pink pekat.

Waktu belakangan ini banyak orang yang mulai menanam tanaman di depan rumah dan ada yang tertarik untuk menanam bunga anggrek jenis ini. Kenapa, karena ia memiliki karakteristik yang unik dan penanamannya tergolong simpel. Untuk lebih jelasnya bisa cek ulasannya berikut ini :

Anggrek Ekor Tupai
potsandpetals.in

Akar yang Menjuntai

Tanaman Anggrek jenis ini memiliki akar yang menjuntai seiring bertambahnya umur tanaman ini. Oleh karena itu, disarankan untuk menggunakan pot yang berlubang guna memungkinkan pertumbuhan akar anggrek ini tetap maksimal. Menggantungkan tanaman ini pun lebih disarankan kalau kamu mau merawat tanaman ini.

Warna yang Memudar

Tampilan gerombolan bunga dari anggrek ekor tupai sangat menarik karena adanya gradasi, di mana ujung bunga memiliki warna yang lebih pekat, seperti ungu atau merah. Semakin ke inti bunga, warnanya memudar hingga bisa menyentuh warna putih.

bing.com

Aroma Kuat Saat Malam

Tanaman anggrek ekor tupai termasuk dalam jenis bunga yang semakin mengeluarkan bau enak saat malam hari. Karena alasan ini jugalah, banyak orang memilih menanam tanaman ini sebagai pewangi rumah alami.

Tidak Suka Panas, Tapi Suka Terang

Bunga anggrek termasuk jenis tanaman yang nggak terlalu suka panas. Namun di sisi lain, mereka juga butuh cahaya yang kuat. Oleh karena itu, penting banget untuk menaruh anggrek ekor tupai di tempat yang teduh, tapi tetap menerima cahaya matahari secara maksimal.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan, kami membahas tentang rumah seperti desain terbaru, proses pembuatan, perencanaan dan lain-lain.

Tag : wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *