Jenis-Jenis Sukulen, Pemanis Ruangan

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Sukulen atau kaktus lucu sudah menjadi salah satu elemen interior yang enah untuk di pandang.Tanaman ini dapat munculkan kesan tropis yang natural, membuat tanaman ini cocok untuk digunakan sebagai pemanis ruangan.

Jika kamu membutuhkan ide dekorasi dari tanaman sukulen ini, langsung saja simak idenya di bawah ini!

Sukulen Roseum

pinterest.com

Ini dia sukulen unik yang bisa jadi dekorasi rumahmu. Bentuknya imut dan tidak melewati hingga 15cm pada rata-ratanya, dengan warna parsial yang berkisar dari merah hingga hijau alami.

Cocok ditempatkan sebagai dekorasi sukulen indoor atau ditempatkan dekat dengan jendela rumah. Jika sukses berbunga, sukulen ini bisa menghasilkan bunga berbentuk bintang dalam warna merah muda yang hits.

Sukulen Sedum

amazon.com

Tidak melulu berukuran mini, sukulen sedum atau disebut juga ekor keledai (Burro’s Tail) berkarakteristik cantik dengan struktur daun tebal beruntai secara keseluruhan layaknya ekor keledai yang bisa menjuntai hingga 60 cm ke bawah.

Masih merupakan jenis kaktus, sukulen ini tergolong mudah dirawat tanpa banyak dan juga cukup mudah berkembang biak. Tinggal digantung di dalam atau luar rumah, sukulen ekor keledai dijamin menarik perhatian dan bikin adem setiap dipandang.

Sukulen Jade

potterybarn.com

Juga merupakan jenis sukulen yang unik, kaktus jade tampak seperti pohon miniatur yang indah. Disokong dengan batang utama yang tebal di bagian tengah, dedaunan sukulen jade bermunculan dari segala sisi sehingga tampak hidup dan menawan. Saat berbunga, sukulen jade akan menghasilkan bunga berbentuk bintang dengan warna merah muda dan putih.

Echeveria Minima

shopify.com

Mau sukulen yang tidak butuh banyak perawatan, jarang harus disiram atau dipindahkan untuk sinar matahari? Coba saja sukulen Ecevera Minima dengan warna khas yang mencolok.

Dengan tampilan bertumpuk dan meningkat terbuka ke bagian atas, sukulen ini bisa berwarna hijau pekat atau ditambah dengan semburat merah keunguan pada ujung daunnya. Bentuknya juga tidak besar dan cocok sebagai pemanis ruang kerja di rumah.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×