Jenis-Jenis Pohon Palem Hias Membuat Rumah Sejuk

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Jenis-Jenis Pohon Palem Hias Membuat Rumah Sejuk. Saat ingin membuat rumah sejuk, kamu bisa mendapatkannya dengan berbagai cara salah satunya ialah menanam pohon. Terlebih lagi, ada banyak sekali jenis pohon yang bisa kamu rawat di rumah untuk disesuaikan menurut selera.

Misalnya saja pohon palem hias memiliki jenis dan ukuran yang variatif beserta sejumlah kelebihan seperti kemudahan perawatan, kemampuan menyerap polutan, serta meningkatkan kelembaban. Berikut beberapa jenis pohon palem di antaranya :

Pohon Palem Kuning

pohon palem hias
plantnet.org

Dikarenakan pohon palem merah dijual dengan harga tinggi, maka pohon palem kuning menjadi alternatif lain yang kerap dipilih oleh banyak pecinta tanaman hias di Indonesia. Sama seperti pohon palem lainnya, varian ini juga memerlukan perawatan yang sangat sederhana. Sementara itu, keunikannya sendiri terletak pada batang bagian tengah yang warnanya kuning. 

Pohon Palem Bambu

pohon palem hias
thespruce.com

Sesuai dengan namanya, pohon palem bambu sangatlah mirip dengan pohon bambu dan dapat tumbuh dalam jumlah yang cukup banyak. Pohon palem ini dapat kamu temukan dengan mudah di berbagai tempat serta dijual dengan harga cukup terjangkau sehingga menjadi opsi favorit bagi pemula yang baru memulai hobi tanaman hias.

Pohon Palem Kipas

pohon palem hias
thespruce.com

Memiliki bentuk unik, pohon palem kipas mempunyai bentuk daun menyerupai kipas. Tak hanya itu, pohon palem ini pun memiliki bentuk batang yang pendek sehingga kamu bisa menanamnya di bagian dalam rumah. Dengan begitu, pohon palem kipas tak hanya siap mempercantik rumahmu, tapi juga sangat efisien dan space-saving alias tidak memakan banyak tempat sehingga cocok juga ditempatkan di ruangan dengan luas terbatas.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

Tag : wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *