fbpx

Jika pada artikel sebelumnya membahas ulasan mengenai insulasi atap. Di artikel ini kita membahas jenis – jenis insulasi atap yang di jual di pasaran. Berikut ini adalah penjelasan singkatnya.

Alumunium Foil

Seperti yang sudah di jelaskan di artikel sebelumnnya alumunium foil adalah insulasi yang paling banyak dibeli dan digunakan untuk insulasi atap. Insulasi ini efektif melindungi bangunan dari panasnya matahari, andapun tidak perlu khawatir dalam instalasinya karena proses instalasinya mudah dan tidak memerlukan waktu dan tenaga lebih.

Bubble Foil

Jenis ini memiliki karakteristik hampir sama dengan alumunium foil. Perbedaannya adalah bentuk permukaannya. Insulasi ini berbentuk lembaran dengan tektus lingkaran sama besar di atasnya. Jenis ini bisa menyerap panas yang berlebih sekaligus juga ramah untuk manusia karena tidak beracun.

Glasswool

Insulasi jenis ini terbuat dari fiberglass yang di olah sedemikian rupa hingga membentuk lapisan seperti wool. Insulasi jenis ini sering digunakan di atap gedung perkantoran, pabrik dan lainnya. Jika dibandingkan dengan jenis insulasi lain seperti alumunium foil, glasswool lebih ampuh dalam meredamkan suara, maka dari itu insulasi ini sering juga dipakai dalam studio musik.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011