Interior Rumah Bergaya Farmhouse Menenangkan

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Interior Rumah Bergaya Farmhouse Menenangkan. Jika berbicara tentang konsep interior farmhouse, mungkin akan lebih mudah jika kamu membayangkannya. Bayangkan memiliki rumah yang hangat dipadukan dengan suasana perkebunan yang adem, akan membuatmu nyaman berada di rumah.

Agar bayangan yang kamu imajinasikan lebih jelas, coba cek inspirasi desain di bawah ini.

Ruang Keluarga

thespruce.com

Jika kamu menganggap desain interior farmhouse sulit dihadirkan di rumahmu, anggapan itu salah. Jika diperhatikan, styling farmhouse tidak sulit dari segi furnitur dan dekorasi. Jikalau ruangan tidak terlalu besar, contek ide konsep open space yang menggabungkan antara ruang keluarga dengan ruang makan. Untuk furniture, pilihlah yang space-saving alias hemat tempat. 

Modern Kecil

houzz.com

Untuk yang punya kediaman mungil, desain interior farmhouse tetap bisa, lho diwujudkan dengan nyaman. Contohnya saja inspirasi di atas, dengan palet warna putih dijadikan kunci agar tercipta ilusi ruangan yang lapang. Memanfaatkan bagian dinding dan dekorasi simpel, dan tambahkan ruang duduk farmhouse untuk pelengkap.

Bedroom

houzz.com

Untuk menghadirkan kamar tidur dengan konsep farmhouse, kamu bisa memulai dengan memilih wallpaper dinding yang natural. Karpet pun bakal jadi item wajib untuk gaya farmhouse dan sifatnya multifungsi karena punya banyak kelebihan, seperti menambah tekstur, kesan hangat, atau alas duduk lesehan di ruangan.

decoraid.com

Jika kamu ingin mendekorasi untuk kamar pribadi, kamu bisa memprioritaskan elemen natural yang auto bikin tidur nyenyak. Jika ingin menghadirkan kesan modern, gunakan rangka tidur bergaya jadul dengan sentuhan metal yang dekoratif.

Ruang Makan 

hgtv.com

Nuansa modern yang kental di ruang makan farmhouse ini patut dapat acungan jempol. Dengan menambahkan beberapa elemen farmhouse, ruang makan ini terlihat sangat homey sebagai tempat nongkrong keluarga.

Pilihan furnitur berbagai gaya juga turut hadir dengan desain multifungsi pada bagian meja makan utamanya yang dapat dilipat di kedua ujungnya. Tak lupa, sebuah lampu gantung atraktif siap jadi pusat perhatian ala farmhouse.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *