Inspirasi Mural Minimalis, Hiasi Dinding Rumah

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Inspirasi Mural Minimalis, Hiasi Dinding Rumah. Mural menjadi tren yang keren untuk menghiasi dinding rumah. Sebenarnya desain mural ini sudah mengekspresikan kreativitas, imajinasi dan visi masyarakat Indonesia sejak lama. 

Sekarang mural bukan hanya sekedar sekedar menjadi elemen tambahan, namun juga menjadi elemen desain yang berkaitan dengan arsitektur dan mencerminkan karakter pemiliknya.

Sebagai sarana mencurahkan aspirasi non-verbal, bahan pewarna mural bisa berupa cat dinding, cat kayu, cat semprot, kapur tulis, hingga pensil warna. Desain mural keren akan menghias dinding  rumah minimalis Anda dalam jangka waktu cukup lama, jadi pilihlah dengan bijaksana agar ekspresi mural dapat menambah kenyamanan dan tidak membosankan. Berikut ada beberapa inspirasinya :

domino.com
Mural minimalis
doodlemoo.com
Mural minimalis
eazywallz.com
theinteriorsaddict.com
Mural minimalis
etsy.com

Tren mural membawa penghuninya ke level yang lebih tinggi dalam menerapkan dan menikmati karya seni di rumah. Apapun tema mural yang Anda pilih sebagai bagian elemen rumah, pastikan Anda telah berpikir panjang dan memilih tema, warna, serta bahan yang paling nyaman untuk Anda sekeluarga. Pejamkan mata, berimajinasilah, bayangkan tema mural yang Anda inginkan, dan wujudkan inspirasi desain mural keren untuk menghias dinding rumah minimalis Anda.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *