Inspirasi Menggunakan Bunga Kering Sebagai Hiasan. Menghiasi rumah bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan menggunakan bunga. Namun jika menggunakan bunga yang segar itu sudah biasa dan juga sekaligus kamu perlu untuk merawat nya. Untuk orang yang sibuk dan jarang di rumah dan sibuk tentunya, merawat tanaman bisa dibilang cukup sulit. Namun untuk membuat suasana yang tak kalah estetik, kamu bisa menggunakan rangkaian bunga kering untuk dijadikan hiasan. 

Bunga kering ini cocok untukmu, karena tampilannya yang simpel dan juga tak kalah dengan bunga segar. Hal yang pasti adalah hiasan dari bunga kering ini akan lebih awet. Kamu tidak perlu repot untuk merawat dan juga mengganti hiasan tersebut. Seperti apa tampilan ruangan yang menggunakan hiasan bunga ini, apakah akan terlihat sama saat kita menggunakan bunga yang segar? kamu bisa cek sendiri inspirasinya di bawah ini :

See the source image
theglitterguide.com
See the source image
pinterest.com
See the source image, Bunga Kering hiasan
blogspot.com
See the source image, Bunga Kering hiasan
mydecorative.com
See the source image, Bunga Kering hiasan
pinterest.com
See the source image
julieblanner.com

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

×