Inspirasi Lampu-lampu Plafon LED

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Inspirasi Lampu-lampu Plafon LED. Platform saat ini semakin berkembang dan tampil lebih modern. Jika dulu plafon hanya di kasih lampu hanya untuk penerangan ruangan, sekarang kamu bisa mempercantik dengan lampu LED. Posisinya berada di atas dan cahayanya berpendar ke segala arah. Semua sudut hunian pun terlihat terang dan penghuninya nyaman beraktivitas.

Desain lampu LED plafon sangat beragam, baik dari segi bentuk dan warnanya. 

Indirect Lighting

See the source image, Plafon LED
clarathomson.com

Pencahayaan di ruang terkhusus ruang TV sebaiknya tidak dibuat dengan sangat terang. Untuk itu, gunakanlah lampu LED plafon dengan konsep indirect lighting.

Lampu LED-nya disembunyikan di balik plafon secara memanjang. Saat menonton TV, menyalakan lampu LED tersebut dan matikan lampu utama. Penerapan lampu plafon semacam ini juga sangat cocok untuk hunian Japandi yang sedang tren karena tampilannya sederhana.

Padukan dengan Plafon Bertekstur dan Dekorasi Gantung

home-designing.com

Ruang keluarga yang mewah perlu didukung dengan penerangan yang tepat, seperti inspirasi berikut yang mengandalkan lampu LED plafon. Lampunya disematkan di sepanjang plafon yang memiliki tekstur menyerupai beton ekspos. Warna cahaya yang kuning terang seakan menciptakan kesan kalau ada emas di sana. Selain itu, ada pula tambahan dekorasi lampu gantung unik yang berbentuk bulat. Kombinasi ketiga elemen ini menjadikan ruang keluarga makin sempurna, bukan?

LED pada False Ceiling

See the source image, Plafon LED
thearchitecturedesigns.com

Pada dasarnya, false ceiling merupakan plafon tambahan yang memiliki kesan seakan plafon tersebut jatuh. Bentuknya beragam, tapi pada inspirasi kali ini bentuknya persegi panjang. Cocok untuk hunian minimalis. Nah, celah-celah false ceiling ini dapat dimanfaatkan sebagai tempat lampu LED plafon. Sementara itu, di sekitarnya dilengkapi dengan lampu LED berukuran kecil. Hunian jadi terang dan kamu bebas melakukan apapun dengan nyaman.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

×