Inspirasi Interior Light Grey yang Menenangkan

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Inspirasi Interior Light Grey yang Menenangkan. Untuk anda para pecinta interior desain terutama minimalis biasanya tidak bisa jauh-jauh dari warna light grey. Kenapa memilih warna tersebut, karena bisa memberikan kesan adem dan elegan. Dengan eksekusi interior yang kece, kamu akan makin betah untuk berlama-lama di rumah.

Untuk kamu yang ingin mengaplikasikan warna light grey ini, berikut beberapa inspirasi yang bisa kamu contoh.

Inspirasi 1

interior light grey
bohochicstyle.com

Tren interior desain Japandi yang juga dipengaruhi oleh konsep Scandinavian boleh banget diterapkan di hunianmu. Masih dengan pilihan warna light grey sebagai salah satu fokus interior desain, pilihlah gaya monokrom abu-abu pada furnitur dan dekorasinya. Tambahkan juga beberapa bukaan jendela dan biarkan pencahayaan natural makin hidup di tengah warna light grey, seperti inspirasi ini. 

Inspirasi 2

interior light grey
pinterest.com

Buat pecinta interior desain yang luwes dan apa adanya, boleh nih tiru inspirasi warna light grey yang satu ini. Dengan pilihan furnitur bergaya rendah dan aplikasi warna light grey yang konsisten, ada tambahan sentuhan warna putih dan warna kayu untuk palet yang lebih sempurna. Interior desain yang super adem dan nyaman ini juga cocok buat kamu yang menerapkan konsep Japandi di hunian.

Inspirasi 3

ikea.com

Satu lagi bukti interior desain warna light grey yang cocok untuk ruang tidur. Perhatikan tata ruang ala Japandi dengan kehadiran unsur kayu natural, serta gaya space-saving yang memanfaatkan ruang vertikal pada dinding. Warna light grey efektif bikin ruangan terasa lebih plong dan bikin suasana nyaman seketika. 

Inspirasi 4

interior light grey
pinterest.com

Selain pada dinding, warna light grey juga bisa muncul pada berbagai titik lain secara strategis. Warna light grey juga bisa hadir agak kecoklatan yang lebih hangat.

Kombinasi tekstur ini akan menghidupkan suasana interior desain yang lebih anti-boring. Pemilihan kayu HPL yang bernuansa coklat hangat juga hadir mendukung cantiknya apartemen mungil ini.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *