fbpx

Inspirasi-Inspirasi DIY Lampu Gantung Ramah Kantong

Memiliki gantungan hiasan lampu adalah sebagian kecil rasa yang di inginkan banyak orang. Mungkin karena faktor keuangan atau faktor lain membuat kamu ragu untuk membeli hiasan gantung yang ada di pasaran. Tenang, jika kamu ingin memiliki lampu hias dengan dana minim, kamu bisa membuat inspirasi lampu hias DIY ini dengan mudah.

Penasaran seperti apa saja hiasan lampu yang bisa kamu buat? langsung saja simak beberapa inspirasinya berikut ini!

DIY dari kertas kue

designsponge.com

Jika kamu memiliki wadah kue kecil seperti bolu kukus, kamu bisa membuat hiasan seperti gambar di atas. Jika belum punya, belilah kertas cetakan kue tersebut setelah itu satukan kertas-kertas tersebut hingga membentuk bola, jika sudah selesai pasangkan ke lampu.

DIY dari sendok dan botol

boredpanda.com

Inspirasi lain kamu bisa menggunakan botol dan sendok dari plastik seperti gambar di atas. Cara membuatnya, patahkan sendok lalu tempel di botol menggunakan lem tembak. Susun dengan rapi sampai menyerupai sisik ikan dan selesai. Jika ingin berwarna, cat terlebih dahulu sendoknya sebelum di lem.

DIY dari kardus

morningchores.com

Jika kamu mempunyai kardus kamu bisa membuat DIY hias seperti gambar di atas. Cara membuatya, pertama potong kardus dengan ukuran lebar 2cm dan panjang 10cm yang banyak atau sampai kardus habis, lalu lem pada bagina samping kardus sampai berbentuk pentagon, setelah semua sudah terbuat tumpuk seperti gambar di atas. selesain.

DIY dari mika

google.com

Mika benda yang kita sering temukan di toko buku atau tempat fotokopian, biasanya digunakan sebagain penutup halama depan. Jika kamu ingin membuat seperti gambar di atas, belilah beberapa lembar mika, kemudian bentuk sesuai yang kamu inginkan, setelah itu satukan semua potongan menjadi sebuah kap lampu hias.

DIY dari hanger

natalie-sampson.com

Jika kamu ingin membuat DIY dari hanger ini, gunakan hanger yang berbahan kayu. Kenapa yang menggunakan kayu, karena kalau menggunakan bahan lain nanti hasilnya yang di kata ingin mirip malah berbeda. Pertama potong bagian atas hanger menjadi dua bagian buang bagian bawah, lalu siapkan lingkaran kecil dari kayu atau dari plastik. lalu lem kayu hanger dengan lingkaran kecil dengan lem setan. Selesai.

bagaimana mudah dan ramah kantong bukan? setelah melihat inspirasi di atas apakah kamu ingin mencobanya di rumah?

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011