Inspirasi Dinding Rumah Warna Warni. Banyak orang memilih untuk bermain aman dengan warna interior rumah dengan warna-warna yang netral. Warna-warna netral seperti putih dan krem dan warna-warna solid lainnya, selalu diandalkan supaya mudah dipadukan dengan furnitur warna apa pun. Sayangnya, warna netral tersebut dapat berakhir dengan citra yang membosankan. Lalu, mengapa tidak coba beralih ke background warna warni untuk rumahmu?

Penggunaan background warna warni memang cukup riskan karena apabila diaplikasikan secara berlebihan dapat menciptakan kesan norak dan sumpek. Namun, dengan pengaplikasian yang tepat, background warna warni tidak akan terlihat norak, melainkan estetik dan menawan. Di bawah ini, Kania sudah menyiapkan tujuh ide background warna warni pada hunian. Yuk, langsung saja intip!

Warna Warni Abstrak

Dinding yang sudah mengelupas bisa disulap menjadi hidup kembali dengan background warna warni yang abstrak ini. Bagian yang mengelupas tidak perlu dipoles lagi dengan semen karena kamu bisa langsung menimpanya dengan cat dinding aneka warna atau background warna warni. Perbedaan tekstur dinding di sejumlah titik akan menambah kesan artistik dan estetik pada kamar tidur ini. Jangan takut dalam menggunakan banyak warna dan memperhitungkan desainnya karena tema background warna warni ini memang bergaya abstrak. 

Warna Warni yang Lembut

warna warni dinding
demural.co.uk

Berikutnya ada ide background warna warni dengan suasana yang lebih lembut. Ide ini bisa didapatkan dalam waktu singkat berkat penggunaan wallpaper dinding. Motif pada background warna warni ini berupa kelopak bunga berukuran besar. Perpaduan warna pastel, seperti warna salem, putih, pink, ungu, dan hijau telur asin menjadikannya terlihat begitu indah. Background warna warni ini bisa kamu terapkan pada desain kamar tidur maupun ruang keluarga.

Background untuk Pecinta Lukisan

warna warni dinding
photowall.com

Para pecinta lukisan wajib memiliki background warna warni yang satu ini. Konsep lukisan abstrak ini diterapkan pada bidang dinding. Poin utamanya berupa tetesan cat dinding dengan aneka warna yang mengalir dari atas dinding. Background warna warni ini akan membuat ruanganmu jadi lebih artistik. Untuk mewujudkan background warna warni ini, kamu mau minta tolong seniman atau mencoba membuatnya sendiri, nih?

Berdasarkan tujuh ide background warna warni di atas, kamu tidak perlu mengaplikasikannya pada seluruh bagian rumah. Cukup pada satu area saja dan rumah pun akan terlihat lebih hidup dan menawan. 

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011

×