Inspirasi Desain Ruangan Warna Lilac yang Tren

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Inspirasi Desain Ruangan Warna Lilac yang Tren. Banyak orang setuju jika warna kalem bisa membuat suasana rumah menjadi semakin tenang. Banyak warna yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan hal tersebut seperti warna pastel sampai warna lilac. Warna lilac terbukti populer di kalangan kaum milenial dan juga gen Z. Alasannya warna tersebut terlihat manis dan kalem serta memberikan suasana yang modern dan bisa juga tampil mewah.

Jika kamu ingin mengubah tampilan interior rumah menggunakan warna lilac, cek inspirasi berikut ini :

Palet Feminim

inspirasi warna lilac
montanafurniture.com

Aplikasi warna lilac di ruangan sangat klop jika dipadukan dengan gradasi yang hampir serupa, yaitu antara merah muda hingga ungu tua. Pecahkan warna yang hampir sama ini dengan furnitur dan dekorasi minimalis ataupun yang terbuat dari material kayu seperti gaya Japandi. Kamu bisa menggunakan karpet atau kursi duduk, lampu gantung, nakas, dan juga cermin. Akan ada sudut instagramable yang bikin betah seharian.

Tampil Klasik

pinterest.com

Inspirasi ruangan mewah dengan warna lilac dan ungu di atas jadi visual yang sungguh estetik. Tidak banyak desain interior yang bisa sukses mengusung paduan warna lilac dengan ungu yang hampir sama. Kuncinya ada pada dekorasi yang cukup efektif, plus furnitur berukuran besar bergaya klasik Eropa. 

Warna yang Bikin Bahagia

inventive.pl

Sebagai pilihan ruang studi atau home office, warna lilac mungkin terkesan terlalu boring. Namun, ada trik mengkombinasikan dengan warna lain, seperti abu atau putih supaya kesannya lebih modern dan bergairah. Dijamin kegiatan WFH atau kerja dari rumah makin produktif dan anti stres dengan warna lilac di rumah. 

Warna Lilac Instan yang Mendominasi

inspirasi warna lilac
theenglishroom.biz

Kreatif dengan pemilihan dekor warna lilac bisa jadi cara yang mudah untuk memasukkan sentuhan cantik ke ruangan. Ruangan di atas adalah contohnya, di mana kehadiran karpet warna lilac jadi dominasi palet yang paling atraktif. Dibarengi dengan dekorasi kecil yang estetik, furnitur empuk, meja TV yang bisa merangkap sebagai rak buku dan lukisan adem, ruang tamu warna lilac yang modern bisa dimiliki.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *