Tambahkan Ketenangan di Rumah Dengan Inspirasi Desain Air Mancur

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Tambahkan Ketenangan di Rumah Dengan Inspirasi Desain Air Mancur. Entah kenapa saat kita sedang sedang bersantai dan mendengarkan suara air mancur, bikin kita rileks. Maka dari itu keberadaan air mancur dalam rumah bisa menjadi elemen dekorasi yang menarik sekaligus merilekskan diri. Namun masih banyak orang yang tidak menghadirkannya karena keterbatasan lahan hingga waktu perawatan yang tidak ada. Padahal, air mancur tidak harus selalu besar, dan memakan banyak tempat, beberapa inspirasi berikut contohnya : 

Air Mancur Kendi Batu

inspirasi air mancur
pinterest.com

Berikutnya, desain air mancur ini mengadopsi pot batu alam berbentuk kendi sebagai wadah penampungan airnya. Menempatkan air mancur model ini di teras maupun di dalam rumah dapat memberikan sentuhan alami yang menyegarkan. Untuk menambah daya tariknya, lengkapi dengan tanaman-tanaman kecil yang mengelilinginya. Pilihan ini tidak hanya memberikan estetika yang menarik, tetapi juga menciptakan kesan alam yang harmonis. Pada malam hari, Anda dapat memperoleh suasana yang lebih magis dengan menambahkan lampu taman berwarna terang yang bersinar lembut, menciptakan atmosfer yang manis dan menyenangkan di sekitar air mancur.

Gunakan Bak Panjang

diydecorideaz.com

Jangan khawatir jika rumahmu tidak memiliki halaman yang cukup luas untuk menampung dekorasi air mancur yang besar. Kamu masih bisa mendekorasi rumah dengan sentuhan kreatifmu sendiri seperti gambar di atas. Gunakan ember alumunium bekas sebagai dasar untuk menciptakan air mancur kecil di pinggir rumahmu. Agar tampilan semakin menarik, lakukan makeover pada ember alumunium tersebut dengan mengecat ulang sesuai selera dan tema yang diinginkan. Dengan sedikit kreativitas, kamu bisa memiliki desain air mancur taman kecil yang indah, meskipun lahan yang tersedia terbatas. Selain itu, pilih tanaman hias yang cocok untuk ditempatkan di sekitar air mancur, sehingga menciptakan nuansa yang lebih menyatu dengan alam. Jadi, meskipun halaman rumahmu kecil, kamu tetap bisa menikmati pesona air mancur yang menyegarkan.

Air Mancur Bambu Mini

inspirasi air mancur
bing.com

Apakah kamu termasuk pemilik rumah yang merindukan suasana pedesaan yang kental dengan nuansa alami? Jika iya, ide sederhana tapi menarik untuk menciptakan taman mini dengan air mancur bambu bisa menjadi pilihan yang tepat. Memanfaatkan material bambu yang mudah didapat, kamu dapat membuat sendiri air mancur yang memberikan sentuhan alami dan estetis.

Langkah pertama adalah mengkombinasikan beberapa pipa bambu dengan guci. Pilihlah pipa bambu yang sesuai dengan tinggi dan lebar yang diinginkan. Susunlah pipa-pipa bambu ini secara menarik, dan letakkan di tengah guci tanah liat untuk menonjolkan keindahan sederhana dan elegan.

Selanjutnya, susun pipa bambu mini tersebut sedemikian rupa sehingga air dapat mengalir dengan lancar dan membentuk air mancur yang indah. Dengan menyusun pipa bambu ini secara kreatif, kamu bisa menciptakan efek visual yang menarik ketika air turun dari tingkat pipa bambu menuju guci tanah liat.

Air mancur bambu ini tidak hanya menyajikan keindahan visual, tetapi juga memberikan kesan alami dan menenangkan dalam taman mini di rumahmu. Dengan sentuhan kreatif ini, dekorasi taman akan menjadi point menarik dan memberikan nuansa pedesaan yang hangat di lingkungan rumahmu.


Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan, kami membahas tentang rumah seperti desain terbaru, proses pembuatan, perencanaan dan lain-lain.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×