fbpx

Trend Dekorasi Rumah biasanya menyesuaikan selera dari masyarakat. berkaca dari tahun 2017 lalu, kita bisa mencoba memprediksi gaya dekoras iapa yang akan booming di tahun 2018 ini. gaya sebuah desain atau trend itu hanya akan berputar, suatu saat trend di jaman dulu akan menjadi trend masa yang aka ndatang.

Sebenernya dekorasi rumah itu apa sih ? Dekorasi Rumah adalah suatu elemen dekoratif rumah yang berfungsi untuk mendekorasi rumah agar rumah terlihat lebih cantik dan bagus. oke langsung saja kita akan membahas trend dekorasi rumah 2018 ini.

Berikut ini 10 trend dekoras irumah yang akan booming di tahun 2018 mendatang yang kami dapatkan dari data pinterest . semoga tak bosan membaca artikel ini

Trend #1 : Navy Blue

Meskipun beberapa tahun lalu warna hitam sudah lama menjadi trend di dekorasi ruangan, semua desainer kini lebih memilih biru Navy sebagai pilihan mereka dalam mendekorasi sebuah ruangan. Saat dipasangkan dengan warna putih pucat, merah, atau kuning tersebut mempunyai kesan yang paling beachy. terlebih lagi warna biru menimbulkan aroma ocean yang sejuk dan damai, ini akan menjadi trend yang baik di kalangan desainer.

Trend 2#: Indoor Vines Wallpaper

Sementara Pinterest menebak popularitas vertikal garden di dalam ruangan untuk mencapai elevasi baru di tahun 2018 ini, kami pun tergila-gila dengan variasi wallpaper yang dari tahun ke tahun semakin banyak peminatnya. Tentu saja karena ini wallpaper tidak butuh penyiraman yang dibutuhkan!

 Trend #3 : Dekorasi dari Keramik

Seperti yang kami tulis di atas, sebuah trend desain itu berputar, mungkin tahun lalau keramik bukan lagi trend, namun biasa saja di tahun 2018 akan muncul kembali. Keramik tentusaja menjadi suatu elemen dekoratif yang terlihat mewah. cocok sekali bagi kalian yang mempunya rumah dengan gaya klasik atau kontemporer dan vintage.

Trend #4 : Faux Marble

Bila hingga pada tren dengan daya tahan motif ini ialah real deal. Berkat outcropping wallpaper marmer tiruan (Anda dapat membeli nomor cantik ini di sini) Anda dapat mengandalkan desain lembut dan tenang untuk dijadikan top pick up untuk dinding aksen, ruang serbuk, dan tidak sedikit lagi

Trend #5 : Farmhouse Style

Staples rumah pertanian laksana selimut yang nyaman, barang antik yang lapuk, dan koleksi patina ialah topik hangat. Untuk menciptakan gaya di rumah di laut mengupayakan menambahkan sejumlah potongan bahari vintage ke dalam campuran.

Trend #6 : Copper

Trens Tembok Rumah tahun ini jatuh kepada showstopper untuk temok luar rumah, lampu, meja samping, kerudung jarak, belum lagi aksen eksterior seperti baling-baling cuaca dan selokan.

Trend #7 : Hygge

Pengupasan estetika Denmark yang dikenal sebagai Hygge (rona-gah yang diucapkan) . Mencerminkan gaya simpel untuk memberi jalan pada skema warna monokromatik dan retret kamar istirahat yang nyaman dengan tekstur yang cukup.

Trend #8 : Acrylic Details

Entah apakah itu panggung barbekyu atau bingkai mengapung yang apik, aksen dan aksesori akrilik menjadi favorit yang jelas tahun ini untuk menambahkan lapisan yang berkilau (dan gampang dibersihkan) ke suatu tempat terutama pada lapisan atas meja dapur.

Trend #9 : Balkon Gardens

Wooozz! indah sekali bukan ? taman di balkon ini akan menjadi trend merarik di tahun 2018 ini. Kebun wadah kompak berakar pada balkon di semua dunia. Tren yang berkembang sama-sama di rumah di teras dan teras pantai.

Trend #10: Wood Tile

Carilah bahan ramah lingkungan – yang adalah pendering yang mematikan untuk real deal – untuk menimbulkan segala sesuatu mulai dari tungku sampai lantai. Kami khususnya suka tersebut sebagai udang mendidih -, baju renang yang diamini pilihan di dapur rumah pantai dan bak mandi.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011