Ide Menggunakan Gradasi Warna Biru

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Ide Menggunakan Gradasi Warna Biru. Ingin mengubah tampilan interior yang berkesan adem dan nyaman? kamu bisa mendapatkannya dengan mengaplikasikan gradasi warna biru. Perpaduan beberapa warna biru dalam satu ruangan bisa menampilkan kesan yang tenang namun tidak monoton.

Berikut beberapa ide interior dengan gradasi warna biru untuk gambarannya.

Beda warna dinding

gradasi biru
shopify.com

Ide ruangan dengan gradasi warna biru yang satu ini cocok buat kamu yang masih terlalu hati-hati memadukan warna. Cobalah cat beberapa bagian dinding dengan warna biru tua. Lalu, di dinding lain dengan warna biru muda. Hasilnya, ruangan akan lebih atraktif, tapi tidak meninggalkan kesan teduh. Model ruangan dengan gradasi warna ini cocok diterapkan di ruangan yang multifungsi, seperti ruang kerja yang merangkap sebagai ruang makan.

Beda warna satu dinding

gradasi biru
blogspot.com

Untuk membuat gradasi warna biru, kamu cukup membagi dua bagian dinding ruanganmu yang hendak diubah. Upayakan bagian bawah hanya setinggi meja yang ada di dalam ruangan. Catlah bagian bawah dengan warna biru agak muda. Lalu, bagian atasnya yang sampai langit-langit, bisa kamu cat dengan warna biru agak tua. Konsep gradasi warna dalam satu dinding ini bisa menampilkan kesan adem dan nyaman maksimal.

Artistik

See the source image, gradasi biru
pinterest.com

Membuat gradasi warna biru untuk ruangan bisa dengan mencampurkan beberapa warna biru dalam satu tembok secara acak, mulai dari tone yang agak gelap, muda, hingga pucat. Hasilnya, kamu akan mendapati lukisan dinding biru abstrak yang sangat artistik.

Sentuhan gradasi biru dalam putih

gradasi biru
tumblr.com

Ruangan dengan konsep Japandi tidak harus seluruhnya menggunakan unsur kayu. Kamu juga bisa menjadikan warna biru sebagai kunci supaya ruangan terlihat lebih lapang dan minimalis. Gradasi warna ini pun tidak harus memenuhi seluruh dinding. Kamu cukup membubuhi warna biru dengan beberapa tingkatan di salah satu sisi dinding. Sementara itu, sisanya kamu bisa menggunakan warna putih untuk tetap menonjolkan desain Japandi.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

×