Ide-Ide Ruang Kerja Minimalis

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Ide-Ide Ruang Kerja Minimalis. Perpanjangan PPKM membuat segala aktivitas diharuskan sepenuhnya di rumah, termasuk sistem bekerja WFH. Tak jarang, bagi beberapa orang proses bekerja secara WFH merupakan hal yang sangat membosankan, sehingga mereka membutuhkan suasana yang berbeda. Oleh sebab itu, rancangan ruang kerja minimalis di rumah harus diperhatikan sebagai cara terpenting dalam meningkatkan produktivitas kerja.

Perlu diketahui, faktor kenyamanan bekerja di rumah akan sangat berpengaruh terhadap proses penyelesaiannya sehari-hari. Bukan hanya meja kerja dan kursi yang ergonomis, kamu juga bisa merancang ruang kerja dengan sentuhan yang tampak estetis.

Lantas, seperti apa desain ruang kerja yang bikin kamu jadi lebih produktif? Cek ide-idenya berikut ini :

Aksen Artistik Ala Millennial 

Visual search query image, ruang kerja minimalis
pinterest.com

Untuk menambah kenyamanan, desain ruang kerja minimalis artistik dengan kombinasi milenial sangat layak diaplikasikan di rumah.

Sentuhan artistik tampak pada beberapa bagian seperti dinding maupun lantai parket dekoratif. Tak hanya sekadar meja kerja, kamu juga bisa tempatkan lemari untuk mempermudah penempatan arsip.

Sentuhan Industrial di Ruangan Sempit 

Visual search query image, ruang kerja minimalis
pinterest.com

Tak melulu dirancang dengan ukuran besar, kamu juga bisa mengaplikasikan ruang kerja minimalis di ruang sempit dengan tema industrial.

Pemilihan unsur industrial tampak dengan kombinasi tekstur kayu dan dengan aksen hitam-abu-abu. Selain menempatkan meja kerja di ruang sempit secara fungsional, kamu juga bisa merancang rak buku sembari menambah produktivitas.

Suasana Ruang Kerja Minimalis Lesehan 

See the source image, ruang kerja minimalis
pinterest.com

Jika kamu menginginkan suasana bersantai, ruang kerja berkonsep ini lesehan layak diaplikasikan di rumah secara menarik. Kombinasi lesehan bisa kamu rancang dengan konsep warna putih minimalis dengan konsep dekoratif unik.

Pemilihan unsur lesehan akan sangat membantu kamu dalam meningkatkan kenyamanan kerja sehingga lebih produktif.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

×