Ide-Ide Ruang Hemat Dengan Lemari Sliding

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Ide-Ide Ruang Hemat Dengan Lemari Sliding. Kehadiran lemari pakaian di kamar tidur merupakan sebuah hal yang esensial. Namun terkadang kehadirannya di kamar tidur sering menimbulkan masalah tempat. Jika di tempatkan tepat pada samping tempat tidur maka pada saat membuka akan mengenai kasur. Sebagai solusi, kamu bisa menggunakan lemari dengan pintu geser atau lemari sliding.

Lemari sliding umumnya dibuat dengan konsep minimalis karena sering di buat dengan alasan untuk menghemat tempat, jadi ruangan lebih efisien. Lemari ini cocok untuk segala ukuran kamar tidur, mulai dari yang kecil hingga yang berukuran besar. Sebagai referensi, berikut beberapa ide penggunaan lemari sliding pada kamar tidur.

See the source image, ide lemari sliding
gpwih.com

Lemari pakaian sliding ini memiliki desain yang amat sederhana, sesuai dengan konsep yang diusung hunian tersebut. Bentuknya persegi, pintu gesernya ada tiga, di mana satu pintu menggunakan material cermin dan dua lagi dari material light wood.

See the source image, ide lemari sliding
bing.com

Selanjutnya, ada ide lainnya dari lemari pakaian sliding untuk kamar tidur. Lemari pakaian sliding ini memiliki tampilan yang clean karena didominasi warna putih.

See the source image
banburymodernfurniture.co.uk

Ide lainnya adalah lemari sliding multifungsi yang menggunakan cermin untuk pintu kedua. Dari kejauhan, nampak seperti tidak ada lemari pakaian di kamar ini dan kamar tidur jadi terlihat super lapang.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×